BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Intel memperkenalkan i7 dan i5 processor Skylake Core, para overclocker menyambut

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb ! Pembaca setia S P C E.com tahukah anda ? Baru – baru ini Intel memperkenalkan i7 dan i5 prosesor Skylake Core terbaru, para overclocker menyambut dengan gembira tentunya. Processor Komputer desktop ini adalah prosesor  desktop Generasi kelima. Dua prosesor baru itu pertama Core i7 dan i5 diperkenalkan oleh intel dengan nama Core i7 6700K dan i5 6600K, processor terbaru ini ramah terhadap overclock bersama dengan chipset barunya. Kata pihak intel.

Intel memperkenalkan i7 dan i5 prosesor Skylake Core, para overclocker menyambut

Intel Core i7 6700K
Intel telah secara signifikan memperbarui mikroarsitektur untuk prosesor Skylake ini, sehingga kinerja multi-core bekerja secara maxsimum, sehingga lebih mudah bagi pengembang aplikasi untuk mengekstrak dan membuat aplikasi karna kesetabilan processor dan kecepatan processor skylake terbaru ini. Processor terbaru Ini adalah prosesor quad-core yang berjalan pada kecepatan 4GHz clock dasar, naik ke 4.2GHz dengan Turbo Boost.

Processor generasi sebelumnya yaitu Core i7 4790K 0.2GHz lebih lambat (dan juga menggunakan 3W lebih), tetapi arsitektur baru dari processor skylake ini menjanjikan peningkatan kecepatan hingga 10%. Dorongan ini berlangsung hingga 20% dibandingkan dengan 4770K dan 30% terhadap 3770K itu. Jika itu terlalu lambat untuk, Anda dapat mendorong menggunakan chip  motherboard untuk mengoverclok hingga sampai pada 5.2GHz pada pendingin udara yang relevan.

Core i7 6700K juga dilengkapi dengan inti grafis baru, HD 530, yang berjalan pada frekuansi 350MHz dan meningkatkan hingga 1.15GHz. dan sudah Mendukung DirectX 12 sehingga siap untuk Windows 10. juga mendapatkan 8MB L3 cache dan dukungan untuk DDR4-2133MHz dan DDR3L-1600MHz. Processor intel  skylake 6700K dibandrol dengan harga $ 350.

Intel Core i5 6600K
Sedangkan Intel Core i5 6600K Quad-core ini, tanpa penggandaan virtual core (i7 adalah Hyper-Threading diaktifkan, i5 tidak). Intel Core i5 6600K  Ini memiliki clock speed lebih rendah dari dasar 3.5GHz, 3.9GHz meningkatkan Turbo - dan memiliki L3 cache, 6MB. membawa GPU yang sama, yang harus mengungguli HD 4600 Graphics prosesor generasi tua. Core i5 6600K akan dibandrol dengan kisaran harga $ 243.

Chipset Intel Z170 dan socket LGA 1151

Socket LGA 1150 terbaru adalah jalan keluar, Anda akan membutuhkan LG 1151 motherboard untuk mengakomodasi prosesor Skylake (tidak harus bingung dengan LGA 1155, yang berasal dari era Sandy / Ivy Bridge). Karna processor Ini dilengkapi dengan chipset baru juga - Z170.

Intel memperkenalkan i7 dan i5 prosesor Skylake Core, para overclocker menyambut

Hal ini memungkinkan prosesor Skylake-K untuk overclock dengan presisi megahertz (bukan langkah-langkah yang telah ditetapkan bahwa prosesor Haswell diperbolehkan). Chipset mendukung DDR4 overclocking, NVMe Express untuk SSD cepat, dukungan untuk solusi penyimpanan PCI-E dan tambahan PCI-E dan jalur USB 3.0.

Demikian dulu ulasan kali tentang Intel memperkenalkan i7 dan i5 prosesor Skylake Core, para overclocker menyambut semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang. Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di website sederhana ini.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.