Maraknya Ponsel Smartphone Baru Dan PALSU ditemukan di pasaran - S P C E.com

Breaking

logo

Maraknya Ponsel Smartphone Baru Dan PALSU ditemukan di pasaran

Maraknya Ponsel Smartphone Baru Dan PALSU ditemukan di pasaran

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb ! Hai sahabat pembaca setia saifulcomelektronik.com, tahukan anda pada saat sekarang ini banyak di temukan di pasaran Smartphone palsu di ITC BSD. Nah, dalam kesempatan kali ini S P C E.com mengajak para pembaca untuk berhati – hati membeli suatu Gadget di pasaran. Smartphone yang paling banyak di palsukan adalah Smartphone merek terkenal yaitu, iPhone, Blackberry, dan Asus Zenfone dan masih banyak lagi yang lainnya.

Maraknya Ponsel Smartphone Baru Dan PALSU ditemukan di pasaran

Smartphone ­palsu tersebut di temukan sebanyak 90 unit namun untungnya smartphone tersebut berhasil di temukan atau disita oleh polisi setempat serpong dari sebuah toko handphone di ITC BSD 13 Agustus 2015 4 hari yang lalu. Bagi teman – teman blogger dan pembaca setia saifulcomelektronik.com ( S P C E.com ) jika anda berkeinginan membeli ponsel pintas seperti smartphone sebaiknya anda berhati – hati, karna sekarang ini banyak sekali smartphone palsu yang beredar di pasaran. Baru 90 unit di temukan oleh polisi, saya rasa masih banyak yang belum di temukan. Saya anjurkan pada sahabat pembaca semua untuk berhati – hati sebelum membeli,….

Tips agar terhindar dari pemalsuan tersebut

1. Jika anda hendak ingin membeli smartphone sebaiknya anda kenali dulu smartphone yang akan anda beli tersebut. Dengan cara, Anda bisa browser ke internet tentang smartphone yang ingin anda beli contonya anda ingin membeli smartphone yang bertipe asus Z misalnya, jika belum tahu tentang tipe tersebut sebaiknya anda kunjungi website dari asus tersebut, apa aja kelebihan dan kekurangn dari tipe yang akan anda beli, dengan begitu anda sudah dapat bekal untuk mengetahui mana yang asli dan mana yang palsu jika nanti.

2. Harga ponsel paslu biasanya lebih murah dari pada yang aslinya, jika harga terlalu mencolok dalam arti tidak sesuai atau sangat jauh bedannya dari harga standar pabrik. Contohnya harga ponsel smartphone tersebut 2.000.000,- di jual di toko ponsel 1.000.000 atau 500.000,- berarti patut di curigai.

3. Namun, Intinya adalah buat sahabat pembaca setia S P C E.com dan konsumen lainnya, dengan adanya kasus ini lebih baik kita semua lebih berhati – hati lagi dalam membeli barang elektronik sejenis. Kalau perlu Tanya langsung kepada penjual dan cek apakah ada garansi resmi jangan asal beli.

Demikian dulu yang dapat saya shere di kesempatan kali ini, Maraknya Ponsel Smartphone Baru Dan PALSU ditemukan di pasaran semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan artikel beriktunya yang lebih menarik lagi tetap di website yang sederhana ini.
Baca Artikel Berikutnya