Review Tim iFixit membongkar iPhone 6S terbaru buatan Apple - S P C E.com

Breaking

logo

Review Tim iFixit membongkar iPhone 6S terbaru buatan Apple

Review Tim iFixit membongkar iPhone 6S terbaru buatan Apple

S P C E.com – Beredarnya iPhone baru di pasaran, Muncul sebuah video di youtube yaitu tim FenoFox membengkokkan iPhone 6S terbaru tersebut dengan cara tragis, sekarang ini muncul lagi satu tim lagi yang bernama iFixit membungkar iPhone 6S dan menunjukan isi dari smartphone terbaru buatan apple tersebut, setelah membongkar iPhone 6S tersebut TIM iFixit berhasil memperlihatkan bahwa iPhone terbaru buatan apple memiliki Baterai Yang Lebih Kecil jika di bandingkan dengan baterai yang digunakan iPhone sebelumnya.


iPhone yang sebelumnya yaitu iPhone 6 memiliki baterai lebih bertenaga  dengan daya 1.810 mAh, iPhone yang di luncurkan Oleh Apple tahun ini 2015 memiliki baterai dengan daya 1.715 mAh. Seperti hal ini yang dilakukan oleh Apple untuk memastikan agar iPhone 6S dan 6S + tidak memiliki body yang lebih jauh besarnya dari iPhone sebelumnya, meskipun iPhone sebelumnya memiliki layar yang lebih berat dan mengusung technologi komponen berupa Taptic Engine.

iPhone terbaru saat ini tentunya tidak setebal iPhone sebelumnya, akan tetapi memiliki bodi yang lebih berat, berat sekitar 15 gram lebih berat dari iPhone sebelumnya. Tentunya penyebab berat ektra pada iPhone tersebut adalah di karnakan adanya sensor yang terdapat yang di tambahkan oleh Apple untuk fitur 3D Touch.

TIM iFixit membongkar iPhone terbaru saat ini, hanya bertujuan me-review saja, setelah membongkat iPhone 6S tim iFixit memberikan nilai tujuh ( 7 ), dalam hal kemudahan untuk me-reparasi dan mereka temukan lagi hal yang lain yaitu dibagian skrup iPhone tersebut sama dengan warna Rose Gold iPhone itu sendiri.

Review Tim iFixit membongkar iPhone 6S terbaru buatan Apple


Sahabat pembaca semoga artikel Review Tim iFixit membongkar iPhone 6S terbaru buatan Apple ini bermanfaat buat anda setidaknya dapat menjadi referensi sedikit buat anda para pembaca setia S P C E.com nantikan juga review berikutnya dalam hal yang lain yang lebih menarik lagi.
Baca Artikel Berikutnya