BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Sekarang gunakan ponsel pintar kamu untuk dompet Asuransi Goceng AXA

S P C E.com – Tahukah anda Sahabat pembaca setia saifulcomelektronik ? Sekarang berasuransi mudah, AXA – Asuransi GOCENG kecelakaan Diri ( Personal Accident ) AXA kini dapat dibeli melalui Aplikasi telepon seluler anda, yaitu Sky Mobile Money, yang sudah memiliki Lesensi dari Bank Indonesia sebagai penerbit uang elektronik. Kini Nasabah dapat membeli premi asuransi kecelakaan diri dengan pilhan mulai dari Rp.5000, Rp.10.000, dan atau Rp.25.000 dengan memanfaatkan maksimal hingga Rp.100.000.000 selama 90 hari.

Sekarang gunakan ponsel pintar kamu untuk dompet Asuransi Goceng AXA

JIka anda ingin memanfaatkan, sekarang Nasabah dapat mengunduh aplikasi Skye Mobile Money ini dari Google Playstore atau Blackberry AppWorlk. Dan kini membeli Asuransi, semudah membeli pulsa isi ulang. Berikut langkah – langkah dalam pembelian Asuransi GOCENG melalui aplikasi pembelian :
1. Pilih menu Voucher belanja 2. Pilih Premi Asusransi 90 hari 3. Pilih Demon Premi

CARA MEMBELI ASURANSI GOCENG

Asuransi GOCENG adalah kerjasama PT. Skye Sab Indonesia dengan PT. Asuransi AXA Indonesia berdasarkan polis induk SPPA/064/AXA-INTC/2015. Asuransi Kecelakaan Diri bisa dibeli melalui aplikasi di smartphone Android, Blackbarry, dan iOS. Sangat mudah sekarang ini untuk melakukan pembelian dengan 3 langkah saja, INSTAL, TOPUP ( Isi Ulang Saldo ) dan silakan anda beli yang sesuai dengan Pilihan Denomisasi anda sendiri.

1. INSTALL

Pengguna Android Calon peserta asuransi GOCENG dapat menginstal aplikasi SKYE MOBILE MONEY (versi 2.6.3) dengan cara mendownload/mengunduh di Google Playstore atau di link berikut https://goo.gl/F1a8hz untuk handset android dengan system operasi 2.2 (froyo) ke atas.

Pengguna BlackBerry
Calon Peserta asuransi GOCENG dapat menginstal aplikasi SKYE MOBILE MONEY (versi 2.6.3) dengan cara mengunguh dulu aplikasi di BlackBarry AppWorld atau silakan klik link berikut ini https://goo.gl/YJ6Ehp untuk brand handset BlackBerry dengan system operasi 5,6,dan 7. Namun sayangnnya belum tersedia untuk system Operasi BB10 ke atas.

Sekarang gunakan ponsel pintar kamu untuk dompet Asuransi Goceng AXA

2. TOPUP ( Isi Ulang Saldo )
Setelah Calon peserta berhasil menginstal aplikasi SKYE, pengguna dapat mengisi saldo melalui via ATM, m-banking, SMS Banking, Ataupun melalui internet banking.karna PT.Skye Sab Indonesia memiliki 4 ( empat ) bang penampungan pengiriman calon peserta yaitu Bang BCA, Mandiri, BRI dan Mandiri Syariah yang tertera jelas di aplikasi. Pada saat mengirim anda dapat memilih salah satu bank tersebut yang sama dengan rekening bank Anda agar tidak terkena beban biaya transfer. Jika rekening bank anda tidak sama dengan rekening bang PT.Skye Sab Indonesia tentunya akan terkena beban biaya transfer yang umum berlaku.

A. Produk SKYE versi 2.6.3 masuk ke menu topup >> Bank Topup >> lalu masukkan jumlah Topup minimung Rp.20.000 >> Pilih Bank yang sama dengan yang anda miliki. Kemudian akan tampil jumlah topup dan 3 angka unik, lalu lanjut untuk transfer jumlah tersebut ke nomor rekening bank PT. Skye Sab Indonesia yang anda pilih memlalui via ATM, SMS banking, m-banking, atau internet banking.

B. Saldo Anda dapat digunakan seluruhnya hingga saldo Rp.0,- tidak ada biaya transaksi pembelian.

3. BELI

A. SKYE versi 2.6.3 untuk membeli caranya : masuk ke menu Pembelian >> Voucher Belanja >> Premi Asuransi 90 hari >> Pilih Premi  5.000, 10.000, 25.000 dengan memanfaatkan uang tanggungan sebesar 5.000.000, 50.000.000, 100.000.000.

B. Setelah transaksi berhasil Anda akan dikirim secara otomatis via email detail transaksi berisi beberapa keterangan dan beberapa nomor sertifikasi asuransi yang berlaku selama 90 hari dari tanggal pembelian. Kemudian ikut petunjuk untuk mendapatkan sertifikasi asuransi tersebut.

Tunggu apalagi buat anda yang ingin berencana untuk berasuransi !! Nah, sahabat pembaca setia S P C E.com semoga artikel Sekarang gunakan ponsel pintar kamu untuk dompet Asuransi Goceng AXA ini bermanfaat buat anda dan menjadi reperensi buat anda yang ingin berasuransi GOCENG. Nantikan insurance berikutnya tetap di S P C E.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.