News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

Microsoft mengembangkan App Comparison, layanan untuk seluruh platform

Microsoft mengembangkan App Comparison, layanan untuk seluruh platform

S P C E.com – Tahukah anda ?? Microsoft saat ini tengah mengembangkan App Comparison yaitu aplikasi layanannya untuk seluruh platform, termasuk iOS dan Android. Aplikasi yang di buat oleh microsoft tersebut akan diluncurkan di Google Play untuk mengajak para pengguna Android berganti ke OS Windows Phone. Berikut di bawah ini gambar Windows Phone dari microsoft tersebut.

Microsoft mengembangkan App Comparison, layanan untuk seluruh platform

Situs ternama THE VERGE, bahwa mereka memperkirakan aplikasi ini akan mengubah tampilan dari sebuat perangkat ponsel android serupa dengan Windows Phone yang ada, Kemudian akan memungkinkan  juga para pengguna mengakrapkan diri mereka dengan tampilan dan cara mengoperasikan platform Windows 10 Mobile. Kemudian Aplikasi yang satu ini juga akan menunjukan dirinya sebanding dengan aplikasi yang tersedia pada system operasi mobile dari microsoft tersebut.

Saat ini pada tahun 2014 - 2015 ini Microsoft telah mengembangkan aplikasi ini, selama hampir dua tahun lamanya. Kemudian aplikasi ini baru mereka rilis atau diluncurkannya setelah salah satu technologi raksasa ini meluncurkan dua ponsel bersistem opersi Windows 10 milik mereka sendiri, yaitu pada ponsel pintar Lumia 950 dan 950XL.

Sistem operasi Windows 10 mobile ini menyamakan antarmuka pengguna di prangkat mobile dekstop bahkan perangkat Xbox One. Layaknya aplikasi os mereka sebelumnya Windows 8, Kemudian untuk Windows 10 Mobile saat ini hanya mendukung aplikasi popular dalam jumlah yang masih kecil, seperti GMAIL dan Snapchat.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!