BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Printer Pencetak jalan secara instan, Road Paving System (RPS) asal Belgia

S P C E.com – Hallo teman – teman pembaca yang budiman, yang tidak pandai membaca berarti tentunya tidak budiman J. Nah, Kita tahu bahwa kemajuan technology sekarang ini semakin pesat dan melesat, yaitu butan manusia itu sendiri. Tahukah anda ?? Perusahaan asal Belgia mampu membuat printer pembuat jalan, yang selama ini kita tahu printer hanya mencetak gambar di atas kertas saja, namun juga membuat objek 3D. Namun sekarang ini, prusahaan asal Belgia membuat printer yang bernama Road Paving System (RPS) yang dapat mencetak jalan dengan mudah layaknya printer yang mencetak gambar jalan di atas kertas.
Printer Pencetak jalan secara instan, Road Paving System (RPS) asal Belgia

Nah, Tahukah anda ?? RPS mesin ini menggunakan mesin yang bernama RoadPrinter, Mesin tersebut merupakan khusus untuk mendesain untuk menyusun baru bata menjadi pola tertentu sehingga dapat menghasilkan jalan secara instan seperti gambar di atas. Mesin RoadPrinter ini memiliki Lebar sebesar 62 Meter, Cukup Lebar bukan ?? dan mampu juga mencetak jalan dengan kecepatan Empat (4) meter per-menit, tentunya dengan kecepatan tersebut maka akan membuat jalan akan menjadi semakin cepat serta mudah.

Penasaran ?? Anda bisa melihat cuplikan videonya di bawah ini dengan seksama bagaimana mesin ini serta dapat mencetak jalan secara instan.


Proses Pembuatan
Proses pembuatan jalan dengan RoadPrinter tergolong mudah, Cara pertama tentunya tanah harus di ratakan terlebih dahulu, Agar si mesin RoadPrinter dapat melewati medan, yang akan di jadikan sebagai jalan dan setelah itu bahan jalan berupa batu bata dimasukan dari atas mesin RoadPrinter. Maka Mesin tersebut akan secara Otomatis menyusun batu bata tersebut dan mengeluarkan hasil susunannya secara rapi dari belakang mesin RoadPrinter itu sendiri menjadi jalan seperti yang tertera pada video yang anda lihat di atas.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.