Breaking

logo

Senin, 09 November 2015

Printer Pencetak jalan secara instan, Road Paving System (RPS) asal Belgia

Printer Pencetak jalan secara instan, Road Paving System (RPS) asal Belgia

S P C E.com – Hallo teman – teman pembaca yang budiman, yang tidak pandai membaca berarti tentunya tidak budiman J. Nah, Kita tahu bahwa kemajuan technology sekarang ini semakin pesat dan melesat, yaitu butan manusia itu sendiri. Tahukah anda ?? Perusahaan asal Belgia mampu membuat printer pembuat jalan, yang selama ini kita tahu printer hanya mencetak gambar di atas kertas saja, namun juga membuat objek 3D. Namun sekarang ini, prusahaan asal Belgia membuat printer yang bernama Road Paving System (RPS) yang dapat mencetak jalan dengan mudah layaknya printer yang mencetak gambar jalan di atas kertas.
Printer Pencetak jalan secara instan, Road Paving System (RPS) asal Belgia

Nah, Tahukah anda ?? RPS mesin ini menggunakan mesin yang bernama RoadPrinter, Mesin tersebut merupakan khusus untuk mendesain untuk menyusun baru bata menjadi pola tertentu sehingga dapat menghasilkan jalan secara instan seperti gambar di atas. Mesin RoadPrinter ini memiliki Lebar sebesar 62 Meter, Cukup Lebar bukan ?? dan mampu juga mencetak jalan dengan kecepatan Empat (4) meter per-menit, tentunya dengan kecepatan tersebut maka akan membuat jalan akan menjadi semakin cepat serta mudah.

Penasaran ?? Anda bisa melihat cuplikan videonya di bawah ini dengan seksama bagaimana mesin ini serta dapat mencetak jalan secara instan.


Proses Pembuatan
Proses pembuatan jalan dengan RoadPrinter tergolong mudah, Cara pertama tentunya tanah harus di ratakan terlebih dahulu, Agar si mesin RoadPrinter dapat melewati medan, yang akan di jadikan sebagai jalan dan setelah itu bahan jalan berupa batu bata dimasukan dari atas mesin RoadPrinter. Maka Mesin tersebut akan secara Otomatis menyusun batu bata tersebut dan mengeluarkan hasil susunannya secara rapi dari belakang mesin RoadPrinter itu sendiri menjadi jalan seperti yang tertera pada video yang anda lihat di atas.
Baca Artikel Berikutnya