Hasil Kompetisi Barcelona vs Granada : 4-0 di kompetisi Jornada ke 19 La Liga musim 2015/2016 - S P C E.com

Breaking

logo

Hasil Kompetisi Barcelona vs Granada : 4-0 di kompetisi Jornada ke 19 La Liga musim 2015/2016

Hasil Kompetisi Barcelona vs Granada : 4-0 di kompetisi Jornada ke 19 La Liga musim 2015/2016

S P C E.com: Barcelona berhasil mencapai poin positif pada kompetisi Jornada ke 19 La Liga musim 2015/2016. Menjamu Granada di Camp Nou, El Barca tanpa ada ampun menghajar sang tamu dengan score telak 4-0. Empat Gol Barca lahir dari dua pemain andalan mereka, Lionel Messi serta Neymar. Pada pertandingan itu Messi cetak Hattrick, saat sebelum Neymar melengkapi kemenangan El Blaugrana mendekati pertandingan selesai.

Hasil Kompetisi Barcelona vs Granada : 4-0 di Jornada ke 19 La Liga musim 2015/2016

Tampak sebagai tuan tempat tinggal, Barcelona segera mengambil gagasan serangan sejak wasit meniupkan peluit sinyal dimulainya kompetisi. Trio MSN sering meneror gawang Granada di menit-menit awal hingga memaksa Andres Fernandez berusaha keras untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Baru 8 menit saat jalan, beberapa pendukung Barcelona bersorak kegirangan sesudah Lionel Messi berhasil buka kelebihan Barca. Pemain baru Barcelona, Arda Turan memperoleh kiprah yang manis sesudah ia jadi kreator gol pertama Messi di kompetisi itu. Kedudukan beralih 1-0 untuk kelebihan Barca. Unggul satu gol tak bikin Barcelona cepat berpuas diri. Enam menit berselang, Lionel Messi kembali bikin umum Camp Nou Bergelora. Bermula dari umpan masak Luis Suarez, La Pulga sebagai tujuan umpan Suarez tak kesusahan untuk mengkonversikan umpan itu jadi gol. Kedudukan beralih jadi 2-0 untuk kelebihan Barca.

Ketinggalan dua gol bikin Granada mulai merapatkan barisan. Beberapa bek Granada beserta Andres Fernandez berusaha keras untuk meredam serangan membabi buta Barcelona yang dimotori oleh Trio MSN. Usaha mereka itu dapat dibuktikan jalan baik, lantaran hingga peluit sinyal selesainya babak pertama, Tak ada gol lagi yang terwujud di Camp Nou.

Sekembalinya dari ruangan Ubah, Barcelona kembali gencar menyerang pertahanan Granada. Kesempatan untuk kesempatan di ciptakan oleh anak asuh Luis Enrique itu masih tetap tak dapat menjebol gawang Fernandez sampai menit 58. Lionel Messi kembali jadi mimpi jelek untuk Granada di menit 58. Bermula dari tembakan Neymar yang berhasil ditahan Fernandes, Bola muntah jatuh pas di kaki Messi. Tanpa ada kesusahan Messi kembali menaklukan gawang Granada sekalian menyempurnakan Hattricknya pada pertandingan itu.

Pada babak ke-2 itu, Barcelona cuma lakukan dua perubahan. Aleix Vidal ditarik keluar digantikan oleh Dani Alves sedang Arda Turan juga ikut ditarik digantikan oleh Luis Adriano. Enam Menit mendekati pertandingan selesai, giliran Neymar yang memberikan namanya di papan score. Bermula dari umpan terarah Luis Suarez, Neymar melepas tembakan keras dari luar kotak penalti serta kembali menjebol gawang Fernandez. Gol Neymar itu jadi gol paling akhir yang terwujud pada pertandingan itu, sesudah wasit meniupkan peluit sinyal selesainya kompetisi itu.

Dengan kemenangan itu Barcelona mengkudeta sesaat posisi Atletico Madrid di puncak klassemen, di mana Los Rojiblancos baru bermain pada hari Senin (11/1) awal hari kelak.

Susunan Pemain Ke-2 Tim

Barcelona (4-3-3) : Bravo ; Alba, Pique, Vermaelen, Vidal (Alves 65') ; Rakitic, Turan (Adriano 72'), Roberto ; Messi, Suarez, Neymar.

Granada (5-3-2) : Fernandez ; Coban, Biraghi, Doria, Mendez, Krhin (Mainz 46'), Rochina (Marquez 78'), Agbo ; Isaac, Penaranda (Ibanez 72')
Sumber : bola.net
Baca Artikel Berikutnya