News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

Kepolisian selidiki, tewas Wayan sesudah konsumsi minuman es Kopi Vietnamens di Restoran Olivia

Kepolisian selidiki, tewas Wayan sesudah konsumsi minuman es Kopi Vietnamens di Restoran Olivia

S P C E.com: JAKARTA - Aparat kepolisian berusaha membuka pemicu wafatnya Wayan Mirna Salimin (27). Wayan tewas sesudah konsumsi minuman es Kopi Vietnamens di Restoran Olivia West Mall Grand Indonesia lantai ground floor Tanah Abang pada Rabu (6/1/2016) silam.

 Kepolisian selidiki, tewas Wayan sesudah konsumsi minuman es Kopi Vietnamens di Restoran Olivia

Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengira Wayan wafat dunia lantaran memiliki kisah penyakit. Karena, jika Wayan wafat dunia lantaran keracunan sesudah minum, jadi tidak cuma Wayan yang kehilangan nyawa, namun, juga pengunjung yang lain.

 " Bila ada toksin tikus, mati seluruhnya satu kafe. Besar kemungkinan, kami telah mendengar input, yang berkaitan ada kisah kesehatan. Mana dapat cafe kasih toksin tikus, bila tidak mati seluruhnya, " papar Krishna pada wartawan, Jumat (8/1/2016). Dia meminta seluruhnya pihak agar tak berspekulasi tentang pemicu kematian Wayan. Karena, aparat kepolisian masih tetap berusaha lakukan penyelidikan.

Selama ini, dia memonitor, banyak oknum tak bertanggungjawab berkicau di media sosial. Mereka menuding ada toksin di minuman itu. Dia menilainya tudingan ini dapat jadi fitnah serta pidana lantaran tidak mematuhi Undang-Undang Nomer 11 Th. 2008 perihal Info serta Transaksi Elektronik.
 " Orang mati dapat dikarenakan apapun. Polisi tidak bisa katakan tuturnya. Ada yang katakan tuturnya lantaran keracunan, hati-hati orang yang meng-update di media sosial yang menyampaikan diberi toksin tikus. Saya baca, hati-hati bicara serta asal up-date, " katanya.

Dia memberikan, masalah itu masih tetap diakukan Polsek Tanah Abang dibantu Polres Jakarta Pusat. Selama ini, Polda Metro Jayamasih memonitor jika dibutuhkan turun jadi dikerahkan anggota.
Sumber : tribunnews.com
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!