BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Presiden Amerika Serikat, Obama Desak Pengembangan untuk Penyembuhan Virus Zika

S P C E.com: Pusat Pengawasan serta Mencegah Penyakit AS (CDC) sudah memperingatkan wanita hamil tidak untuk melancong ke bebrapa lokasi yang alami wabah VIRUS ZIKA. Presiden AS Barack Obama sudah menyerukan pengembangan cepat pengujian vaksin serta penyembuhan virus Zika yang sudah menginfeksi manusia di kian lebih 20 negara di benua Amerika.

Presiden Amerika Serikat, Obama Desak Pengembangan untuk Penyembuhan Virus Zika

Gedung Putih menyampaikan Obama mengadakan pertemuan dengan beberapa penasehat kesehatan senior untuk mengulas virus yang disebarkan nyamuk itu, dan efek ekonomi serta pembangunan di lokasi itu.

Beberapa petinggi kesehatan di Virginia menyampaikan, Selasa, seseorang pria dapat dibuktikan tertular virus itu, tetapi tak ada kemungkinan virus itu bakal menebar lantaran tak tengah musim nyamuk. Hari Rabu (27/1), suatu rumah sakit di Denmark menyampaikan, seseorang warga negaranya yang pernah melancong ke lokasi Amerika Selatan serta Tengah positif tertular virus Zika.

Menurut WHO, virus Zika berkaitan dengan 4. 000 masalah yang disangka microcephaly di Brazil. Microchepaly yaitu keadaan yang menyebabkan kepala bayi baru lahir memiliki ukuran kecil serta dapat memengaruhi perubahan otak. Pusat Pengawasan serta Mencegah Penyakit AS (CDC) sudah memperingatkan wanita hamil tidak untuk melancong ke bebrapa lokasi yang alami wabah virus Zika.

Belum ada langkah atau obat yang dapat menangani infeksi virus Zika. Wabah Zika di banyak negara di benua Amerika sudah mendorong timbulnya peringatan-peringatan kesehatan umum.

Pihak berwenang di El Salvador serta Kolombia sudah mereferensikan supaya golongan wanita tunda gagasan untuk hamil. Di Brazil, 200 ribu tentara disebar ke beberapa rumah untuk membagikan pamflet yang diisi beberapa anjuran untuk memberantas nyamuk, sesaat beberapa petugas dikerahkan untuk lakukan fumigasi di beberapa lokasi yang bakal dipakai untuk perayaan karnaval yang akan datang serta Olimpiade tahun 2016 ini
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.