Terungkap identitas asli '' Ina si nononk '' pemilik Akun facebook abg mesra di Ranjang - S P C E.com

Breaking

logo

Terungkap identitas asli '' Ina si nononk '' pemilik Akun facebook abg mesra di Ranjang

Terungkap identitas asli '' Ina si nononk '' pemilik Akun facebook abg mesra di Ranjang


S P C E.com : Foto - foto yg tidak layak di account Facebook Ina Si Nononk selalu memperoleh sorotan oleh beragam pihak, termasuk juga oleh anggota DPR RI, terlebih pemiliki account itu membuka jati dirinya sebagai pelajar SD. Tetapi, tersingkap bila Ina Si Nononk, bocah SD yang memiliki photo tidak layak diatas ranjang berbarengan pacarnya itu, nyatanya bernama asli Dinda Meilandary. Hal semacam itu di ketahui sesudah account Facebook Dinda 

Meilandary berkomentar serta mengklarifikasi semua. Dalam account Facebooknya, Dinda Meilandary mengamuk serta melemparkan kalimat-kalimat penuh emosi dikarenakan bebrapa photo pribadinya disebar di account Ina Si Nononk. 

Dinda mengklarifikasi bila Facebook Ina Si Nononk itu sudah dibajak seseorang pria yang tinggal di Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. “Demi Allah yg unggah photo itu bukanlah dinda. Serta untuk allah sebelumnya bang*sat itu merasakan apa yg dinda rasain janganlah berharap usia nya panjang, 

” Ancam Dinda. Status itu di buat Dinda Meilandary pada tanggal 18 Februari 2016 atau sekitaran dua minggu sebelumnya bebrapa photo pribadinya nampak di Facebook Ina Si Nononk. “Ba*bi lu bangs*at. Bajak fb aing. Setan. 

Ngumbar ngumbar kagorengan aing. Sia temolo sia teu sien ku hukum lin. Ku aing diolah nyampe iraha oge. Hukum nu akan ngajien sia kapok, ” tandas Dinda.

Sebagian rekannya Dinda di Facebook banyak yang berkomentar serta menyayangkan kenapa bebrapa photo pribadi Dinda mesti di unggah ke Facebook. “Makana din tina iseng bde ngaabadikn foto kdah mkir2 heula sanajan jeung kbogoh ge, jeung account fb th tingkah aya anu nyahoen jd akibatna kitu, ” catat account @Alfa Sera Doang. 

“ Prasaan photona foto dinda cwona anu motona mkana ath hati” pan ksana jd buruk, ” lebih account @Alfa Sera Doang. Seseorang pemakai Facebook bernama Ipay Boedak Cafeind ajukan pertanyaan pada Dina. “Emang dinda teu trang tempat tinggal na qt, ri alamat na,? ” bertanya Ipay. Pertanyaan Ipay segera dijawab Dinda. “Orang sukabumi. Di salajambe panyindangan. T trang tentu pai dinda g almat bumi na, ” jawab Dinda. 

Pihak Kepolisian Memburu Pengunggah Photo Dinda Meilandary “Ina Si Nononk”. Pasca beredar luasnya beberapa photo yang disangka yaitu bebrapa photo Dinda Meilandary, Kepolisian Resor Karawang bekerjasama segera dengan Divisi Cyber Crime Markas Besar Kepolisian RI untuk mencari account serta yang memiliki Ina Si Nononk. 

Terungkap identitas asli '' Ina si nononk '' pemilik Akun facebook abg mesra di Ranjang

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Andy Mochammad Dicky Pastika Gading mengira account Facebook Ina Si Nononk bukanlah datang dari Karawang. “Ada sangkaan bila yang unggah itu dari daerah lain. Atau dapat pula itu yaitu photo lama. Namun kami masihlah selalu menyelidikinya, 

” kata Dicky waktu dihubungi wartawan lewat telephone, Jumat, 4 Maret 2016. Untuk mencari kebenarannya, Dicky segera turunkan tim ke Cilamaya, Kepala Unit Reserse Kriminil Polres Karawang Ajun Komisaris Dony Satria Wicaksono ditemani Kepala Unit Perlindungan Wanita serta Anak Inspektur Satu Asep Dhanny segera di kirim ke Cilamaya.

Tim segera menuju ke ke SMP Negeri 1 Cilamaya. Sesudah lakukan penelusuran, nyatanya nama itu tak ada di sana. 

“ Berdasarkan hasil kontrol, nama itu tak ada di Cilamaya, ” ungkap Dony lewat pesan WhatsApp, seperti yang diambil dari Tempo. Ditemani Kepala Polsek Cilamaya, Ajun Komisaris Dadang Gunawan, Dony memohon info pada Wakil Kepala SMPN 1 Cilamaya. Akhirnya, mereka tak mengetahui muka dalam photo yang tengah beredar, namanya juga tak tercatat.

Polres Karawang lalu menelusuri ke sekolah lain supaya yang memiliki account yang meng-upload bebrapa photo tidak layak itu selekasnya diketemukan.
Baca Artikel Berikutnya