News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

GoPro Miliki 3 Kamera Virtual Reality on-line paling baru untuk mensupport kreator

GoPro Miliki 3 Kamera Virtual Reality on-line paling baru untuk mensupport kreator

GoPro Miliki 3 Kamera Virtual Reality on-line paling baru untuk mensupport kreator

S P C E.com : GoPro menginformasikan kamera VR serta basis VR on-line paling baru. Keduanya ada sebagai sisi dari gagasan GoPro untuk mensupport kreator serta pengagum film berformat VR. 

Kamera Omni VR paling baru GoPro dibekali dengan enam kamera tersinkronisasi, yang dimaksud dengan nama spherical array. Kamera ini diletakkan didalam bingkai spesial berupa sama kotak dengan pojok membulat. 

Kamera Omni VR yang terbagi dalam enam kamera Hero4, rig alumunium berbobot enteng serta berbekal kekuatan merekam video 8K ini bakal di tawarkan seharga USD4. 999. Kamera ini bakal ada lewat program pre-order mulai hari Senin lewat situs GoPro. 

Diluar itu, GoPro juga meluncurkan GoPro VR, basis hasil gabungan website serta aplikasi gratis untuk piranti iOS serta Android. Basis ini didesain untuk menunjukkan content VR dari semua dunia dan sebagai wadah untuk sharing content. 

Pada peluncuran GoPro VR, GoPro melaunching beberapa kutipan video contoh yang bakal ada pada basis itu. Pemirsa dapat juga berhubungan dengan cara penuh pada kutipan preview ini lewat YouTube, sangat mungkin penjelajahan ke semua arah. 

Basis GoPro VR ini dinilai sama dengan Samsung Milk VR, yang tidak berhasil menarik perhatian pasar terkecuali pengagum VR. Disamping itu, pada akhir tahun lalu, GoPro mengenalkan piranti VR high-end bernama GoPro Odyssey, kamera sirkular 16 unit, seharga USD15. 000.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!