BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review Mouse Gaming Corsair Scimitar MMO dan MOBA Super Keren

S P C E.com : Makin populernya genre game MOBA dan MMO sudah membuat beberapa produsen piranti gaming berlomba untuk membuat piranti spesial ini untuk memainkan ke-2 genre itu. Corsair adalah satu diantara salah satunya. Product gaming spesial MOBA serta MMO kesempatan ini yaitu Corsair Scimitar, yakni mouse dengan 12 tombol penambahan dibagian sisinya. 

Review Mouse Gaming Corsair Scimitar MMO dan MOBA Super Keren

Inspirasi memberikan 12 tombol penambahan dibagian sisi mouse memanglah sudah ada mulai sejak lama, yakni mulai sejak mouse gaming MMO pertama kalinya di rilis oleh Razer. Walau demikian, Scimitar mempunyai beberapa ketidaksamaan yang membuatnya lebih unggul dari beberapa kompetitornya diluar sana. 

Scimitar mempunyai build quality yang begitu bagus. Bodinya kokoh dan ergonomis membuatnya nyaman untuk dipakai dalam periode waktu yang panjang. Hal itu begitu penting mengingat gamer MMO dapat menggunakan waktu sampai belasan jam saat bermain game. 

Review Mouse Gaming Corsair Scimitar MMO dan MOBA Super Keren

Tingkat ergonomis mouse gaming ini dapat makin tinggi karena kontur 12 tombol dibagian sisinya yang sudah sesuai dengan genggaman. Diluar itu, pengaturan tombolnya mempunyai pola struktur sendiri hingga pemakainya dapat langsung tahu tombol apa yang bakal ia tekan. Diluar itu, set tombol dibagian sisinya dapat juga digeser dan dapat sesuai dengan panjang jari jempol pemakainya. 

Review Mouse Gaming Corsair Scimitar MMO dan MOBA Super Keren

Ketangguhan mouse ini dapat juga tampak dari pemakaian konektor USB yang dilindungi oleh lapisan karet spesial yang begitu kokoh. Lapisan karet pada konektor USB mouse gaming ini membuat konektornya tak gampang rusak. 

Bila Anda pengagum prangkat gaming dengan lampu LED, Corsair Scimitar juga adalah pilihan yang pas. Mouse gaming ini ada dengan lampu LED RGB yang dipertunjukkan di tiga sisi pada bodinya. Uniknya, selain warna serta model penampilannya dapat dirubah, pemakainya dapat juga sesuaikan warna lampu LED yang tidak sama di tiap-tiap sisi pada bodi mouse ini. 

Review Mouse Gaming Corsair Scimitar MMO dan MOBA Super Keren

Berpindah ke system, harus disadari kalau Scimitar mempunyai system pengaturan mouse yang begitu detil. Pemakainya bahkan juga bisa mengatur set makro untuk tiap-tiap tombol, bahkan juga mempunyai manfaat yang tidak pernah diketemukan di mouse gaming MMO lain, seperti Set Text, dan Set Timer. 

Pemakai dapat juga mengatur performa dari mouse ini dengan secara langsung lewat tombol yang sudah disiapkan. Cukup hanya mengatur set DPI yang ingin dipakai dan atur tombol untuk menganti set DPI itu. Tingkat sensitivitas mouse ini juga termasuk tinggi untuk satu mouse MMO dan MOBA, yakni sampai 12. 000 DPI. 

Review Mouse Gaming Corsair Scimitar MMO dan MOBA Super Keren

Satu hal yang begitu disayangkan pada mouse gaming ini yaitu tak ada pilihan untuk menahan (hold) tombol keyboard pada system makro. Hal semacam ini cukup merepotkan saat memainkan beberapa game MMO yang membutuhkan fungsi hold untuk mengeluarkan skill. Bila saja fungsi ini dihadirkan, Scimitar dapat jadi mouse MMO dan MOBA paling baik di pasar. 

Kesimpulan 

Corsair Scimitar adalah mouse gaming dengan build quality yang begitu baik, termasuk sebagai mouse yang ergonomis. Ia juga mempunyai segudang pengaturan yang sangat mungkin pemakainya untuk mengatur tiap-tiap skenario pemakaian didalam game. Mouse ini bakal sempurna apabila ada dengan pilihan untuk menahan (hold) tombol keyboard pada system makro.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.