BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Mau Tau ? Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosmed Pacar Kamu

S P C E.com : Siapa sih yang nggak ingin jadi hacker ? Tentu saja, yang saya hacker maksud disini adalah menjadi white hat hacker dan bukan black hat hacker ya. Maka dari itu, kali ini saya admin spce.com mau membahas cara mengetahui username dan password akun sosial media seperti Facebook atau Twitter pacar atau teman kamu.

Mau Tahu ? Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosmed Pacar Kamu

Buat yang belum tau, white hat hacker atau peretas topi putih adalah hacker yang menunjukkan suatu kelemahan dalam sebuah sistem komputer dan melindungi sebuah sistem daripada melancarkan aksinya, di mana bertentangan dengan black hat hacker yang lebih memfokuskan aksinya kepada bagaimana menerobos sistem tersebut.

Cara Mengetahui Username dan Password Akun SosMed Pacar Atau Teman Kamu

Dengan melakukan sedikit trik curang, bukan hal yang tidak mungkin kamu bisa mengetahui username dan password akun pacar kamu. Kali aja kamu curiga doi selingkuh diam-diam, hehehe. Yaitu menggunakan Keylogger.

Apa Itu Keylogger ?

Keylogger adalah sebuah software yang bisa merekam aktifitas pengguna komputer. Dengan menggunakan aplikasi ini, setiap pengguna yang mengetik di keyboard komputer akan direkam oleh Keylogger. Ya, Keylogger merekam semua setiap ketikan pada keyboard komputer dan direkam dengan sempurna.

Alhasil, Keylogger pun menjadi Tools Hacking yang sangat powerful dan berbahaya sekali. Karena dengan menggunakan Keylogger, kamu bisa saja mengetahui berbagai berbagai akun orang lain. Lalu, bagaimana cara merekam setiap ketikan username dan password berbagai akun ? 

Itu tergantung kamu dalam menyusun rencana, misalnya kamu bisa meminjamkan PC atau laptop kamu kepada target. Lalu membiarkan pacar kamu masuk ke berbagai akun sosial media seperti Facebook dan Twitter. Lebih lanjut, berikut langkah pengaturannya.

Cara Merekam Username dan Password Facebook
  • Download DISINI dan install Refog Keylogger di PC atau Laptop kamu.

  • Kemudian, pilih tipe komputer yang akan kamu gunakan, apakah kamu menginstall untuk di komputer anak, komputer kantor atau komputer pribadi. Jangan lupa HILANGKAN centang "Show Refog Free Keylogger icon in Windows tray". 
Mau Tahu ? Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosmed Pacar Kamu

  • Keylogger ini membutuhkan akses Administrator, maka dari itu kamu harus memasukan password Windows sebelum memulai melakukan instalasi Keylogger.
Mau Tahu ? Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosmed Pacar Kamu

  • Sekarang coba kamu biarkan pacar kamu Login Facebook, Twitter, atau menggunakan email menggunakan PC atau Laptop kamu, tentunya dengan cara yang sudah kamu rencanakan sebelumnya ya.
Mau Tahu ? Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosmed Pacar Kamu

  • Jika sudah, sekarang coba jalankan Refog Free Keylogger dengan mengetikan "runrefog" atau dengan kombinasi tombol CTRL + SHIFT + ALT + K.
Mau Tahu ? Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosmed Pacar Kamu

  • Kalau Keylogger sudah terbuka, sekarang masuk ke bagian "Keystrokes Typed", maka akan ada banyak history aplikasi apa saja yang kamu gunakan dan ketikan apa saja yang terekam di sana.

Selain username dan password, aplikasi keylogger ini juga melakukan screenshots, merekam percakapan chatting, website yang kamu kunjungi, kata atau kalimat yang kamu copy, hingga file tracking. Ya, benar-benar software yang powerful sekaligus mengerikan. Selamat mencoba.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.