BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tahukah anda ? YouTuber Terkaya di Indonesia, Orangnya Populer dan Kreatif

S P C E.com : YouTuber adalah sebutan bagi mereka yang secara konsisten membuat konten video menarik dan kreatif lalu mengunggahnya di YouTube. Beberapa YouTuber menjadi populer karena konsistensinya. Yang didapat dari YouTube bukan hanya soal popularitas semata, tapi juga sudah mempunyai penghasilan yang menjanjikan.

Tahukah anda ? YouTuber Terkaya di Indonesia, Orangnya Populer dan Kreatif

Bukan hanya dari luar negeri, para pengguna YouTube yang aktif juga banyak dari Indonesia. Bahkan, ada loh YouTuber asal Indonesia yang penghasilannya sangat besar.

YouTuber Terkaya di Indonesia

Hanya bermodal cuap-cuap dan kreativitas ngedit video lalu mengunggahnya di YouTube, bisa dapat uang ? Bisa banget. Nggak percaya ? Lihat deh 15 YouTuber terkaya asal Indonesia ini.

1. Lifia Niala



Channel Lifia Niala secara konsisten menyajikan bermacam-macam kegiatan Lifia dan Niala yang bermain sambil belajar. Dengan apik, sang ayah sukses mengemas kegiatan bermain kedua anaknya ini menjadi media edukasi bagi anak seumurnya. Karena anak-anaknya imut dan channel-nya kreatif, tak heran jika channel Lifia Niala banyak disukai anak-anak dan orang tua pengguna YouTube. Hingga saat ini channel Lifia Niala telah mencapai 533.399.521 viewers!

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp60.000.000/bulan

2. Raditya Dika



Memiliki jumlah subscriber 2.075.250, Raditya Dika jauh meninggalkan jumlah subscriber Lifia Niala. Tapi, sayangnya jumlah viewers channel Raditya Dika kalah jumlah, yakni hanya 154,169,564. Channel Raditya Dika secara konsisten menyajikan konten komedi yang segar dan menghibur.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp45.000.000/bulan

3. Reza 'Arap' Oktovian



Kerap dipanggil 'Arap', Reza Oktovian mengembangkan channel Youtube yang berisi video dokumentasi dirinya sebagai gamer. Ya, sebagai gamer, Reza Oktovian sukses menggabungkan passion-nya di platform baru secara apik. Dengan jumlah subscriber 834.147, channel 'Arap' sukses mengumpulkan 146.263.947 viewers.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp42.000.000/bulan

4. Edho Pratama



Di YouTube, Edho Pratama lebih dikenal sebagai Edho Zell. Channel-nya memiliki jumlah subscriber 965.304 orang. Secara konsisten Edho Pratama menghadirkan konten entertainment yang selalu menggelitik hasrat untuk menonton video-video terbarunya.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp40.000.000/bulan

5. Last Day Production



Dikenal juga sebagai LDP, channel ini bukanlah channel pribadi. Di channel ini banyak anak muda berbakat bergabung untuk membuat video kreatif yang berisi konten-konten hiburan yang segar. Beberapa anak muda yang secara konsisten turut mengisi LDP adalah Guntur, Pao-pao, Eyon, dan Matta, serta masih banyak lagi.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp32.500.000/bulan.

6. Young Lex



Seiring dengan lagu "BAD" yang merupakan kolaborasi Young Lex dan Awkarin banyak dikecam berbagai kalangan, nama Young Lex pun semakin dikenal. Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini memang dikenal sebagai rapper muda yang banyak melabrak kebiasaan di Indonesia. Namun anehnya, dia banyak digilai wanita.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp30.000.000/bulan

7. Chandra Liow



Chandra Timothy Liow akrab disapa Chandra Liow ini adalah seorang remaja keturunan China Manado yang sangat menyukai seni. Bukan hanya seni desain visual, dia juga suka berkreasi lewat lagu. Maka tak heran jika di channel YouTube-nya kamu akan banyak menemukan konten-konten menarik penuh seni. Ini nih contoh YouTuber sukses yang layak ditiru.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp 25.000.000/bulan

8. Tara Arts Game



Dari namanya saja kamu sudah tahu bahwa ini adalah channel game. Di sini kamu akan menemukan banyak review game-game terbaru. Bahkan kamu bisa loh mengintip walkthrough beberapa game keren di sini. Berkat konsistensinya, channel Tara Arts Game ini cocok untuk kamu para gamer.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp23.000.000/bulan.

9. MiawAug



Secara konsisten mengupload video tentang game, membuat channel MiawAug banyak digemari. Pengemasan kontennya yang dibuat secara lucu dan apik menjadikan channel ini bukan hanya digemari oleh para pemain game, tapi juga oleh pengguna Internet yang haus akan hiburan yang jujur. Karena konsistensinya juga, MiawAug kerap di-endorse oleh banyak produsen game untuk mempromosikan game terbaru mereka.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp20.000.000/bulan

10. Laurentius Rando



Memiliki hobi melakukan aksi beatbox, Laurentius Rando sukses menarik banyak penyuka musik kreatif di YouTube. Selain aksi kerennya saat melakukan beatbox, Rando juga kerap membagikan kesehariannya dalam vlog yang dikemas menarik. Sayang sebuah skandal memaksa dirinya dibenci banyak YouTuber dan viewers-nya.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp19.000.000/bulan.

Keren kan anak-anak muda kreatif asal Indonesia ini? Dengan bermodal kreativitas dan konsistensi, mereka sukses mendapatkan popularitas dan penghasilan dari YouTube. Kamu mau juga?

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.