BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Fingerprint Under Display Generasi Ke-7 di smartkan pada Redmi K20 dan K20 Pro


Bocoran terbaru, Redmi K20 dan Redmi K20 Pro akan datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar generasi ketujuh. Lantas, apa menariknya? Redmi baru akan mengumumkan kehadiran smartphone unggulannya, Redmi K20 dan Redmi K20 Pro pada tanggal 28 Mei 2019. 

Saat ini, pabrikan smartphone asal Cina yang berada di bawah kendali Xiaomi tersebut sedang giat-giatnya menggoda konsumen lewat beberapa bocoran.

Bocoran sebelumnya yang sudah dibagikan oleh Redmi mengonfirmasi mengenai dukungan kamera dan ukuran baterai Redmi K20. Nah! Bocoran terbaru mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan pembaca sidik jari di dalam layar generasi ketujuh.

Seperti yang kita tahu, Xiaomi sebelumnya telah merilis Xiaomi Mi 9 yang diumumkan pada bulan Februari 2019 lalu. Ya! Smartphone flagship milik Xiaomi tersebut datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display generasi kelima.

Menurut GM Redmi Lu Weibing bahwa sistem pembukaan kunci sidik jari di dalam layar dari Redmi K20 dan K20 Pro dilengkapi dengan pemindai sidik jari optik tipe lesa 3P. Dapat dikatakan bahwa akan ada kamera makro berukuran kecil yang akan dipasang di bawah layar perangkat.

Pembaruan perangkat keras datang dalam bentuk 7,2 mikron ultra-large pixels, yang 100 persen lebih tinggi dari area fotosensitif generasi pendahulunya. Area pemindaian sidik jari juga telah meningkat sebesar 15 persen pada versi generasi ketujuh ini.

Sebelumnya otoritas 3C di Cina juga telah menyetujui smartphone ini. Dilaporkan, Redmi K20 akan datang dengan dukungan pengisian cepat 18W. Sementara, Redmi K20 Pro diperkirakan akan punya dukungan pengisian cepat 27W.
Sumber : gizmochina.com

Type above and press Enter to search.