BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Cara Mengaktifkan Mode Gelap (Dark) Facebook Lite


Hallo guys : sudah lama admin tidak update artikel di web sederhana ini, berhubung ada kegiatan saya di luar sana, sehingga web ini jadi tidak ter urus guys. Di kesempatan kali ini saya membahas sedikit mengenai Facebook Lite.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap (Dark) Facebook Lite

Facebook Lite sekarang ini telah menjadi aplikasi populer di dunia media sosial, yaitu Facebook buatan Mark Zuckerberg karena facebook lite merupakan aplikasi lebih hemat dalam mengonsumsi RAM dan kapasitas internal dibandingkan aplikasi utama Facebook.

Saat ini Facebook secara resmi telah menghadirkan fitur Dark Mode (Mode Malam atau gelap) pada Facebook Lite untuk smartphone Android. Sementara untuk perangkat iOS, kamu dapat mengakfitkan fitur Dark Mode pada aplikasi ini melalui menu Settings.

Dengan hadirnya Dark Mode, pengguna Facebook Lite dapat melihat konten dengan nyaman pada kondisi minim cahaya atau gelap karena latar belakang aplikasi akan menjadi gelap (Dark) sehingga membuat mata menjadi lebih nyaman.

Caranya 

Bagi kamu yang penasaran untuk mengaktifkan fitur Dark Mode di Facebook Lite, maka dapat melihat caranya sebagai berikut ini.
  1. Pertama, buka aplikasi Facebook Lite di smartphone Android
  2. Pada halaman utama Facebook Lite, Pilih menu berlambang tiga garis di bagian kanan atas
  3. Kemudian selanjutnya, geser menu ke bawah hingga menemukan Dark Mode
  4. Aktifkan menu Dark Mode dengan cara menggesernya
  5. Setelah Dark Mode aktif, maka kamu akan melihat latar belakang Facebook Lite menjadi gelap atau hitam

Untuk bisa menikmati fitur ini, Facebook Lite kamu pastinya sudah harus versi terbaru. Sekilas, tampilan antarmuka yang dimiliki oleh Facebook Lite ini lebih sederhana dibandingkan aplikasi utama Facebook di smartphone.

Bisa dibilang Facebook Lite mempunyai tampilan yang hampir mirip dengan Facebook ketika dibuka di browser smartphone (Chrome, Firefox, Opera, dan lainnya). Hal ini bertujuan untuk menghemat pemakaian paket data, RAM, dan kapasitas penyimpanan smartphone.

Selain itu, fitur chatting sudah terintegrasi langsung di dalam Facebook Lite sehingga memudahkan penggunanya untuk melakukan percakapan interaktif tanpa perlu repot. Sementara aplikasi Facebook utama mempunyai fitur chatting terpisah sehingga kamu perlu memasang aplikasi Messenger terlebih dahulu dari Google Play Store.

Apabila kamu benar-benar menginginkan aplikasi Facebook yang ringan dan hemat konsumsi paket data maupun RAM, maka Facebook Lite bisa menjadi pilihan. Namun jika kamu ingin membuka media sosial ini dengan fitur yang lengkap, maka dapat menggunakan aplikasi utama Facebook dengan konsekuensi konsumsi RAM yang boros. 

Penutup

Demikian dulu yang dapat saya share tentang Cara Mengaktifkan Mode Gelap (Dark) Facebook Lite di kesempatan kaliini semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan buat semua orang. SALAM,...

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.