BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

ASUS Rilis PC All in One A5402 dan A5702 di Indonesia + Harganya

ASUS Rilis PC All in One A5402 dan A5702 di Indonesia

ASUS secara resmi telah merilis dua perangkat komputer PC all in one terbaru ke Indonesia seri ASUS AIO A5402 dan ASUS AIO A5702.

ASUS AIO A5402 dibanderol sekitar Rp25.699.000 dan untuk ASUS AIO A5702 dibanderol di harga Rp27.599.000 . Setiap pembelian kedua all in one PC ini akan mendapatkan gratis keyboard dan mouse buatan ASUS. Selain itu akan mendapatkan garansi selama 2 tahun global dan 1 tahun ASUS Expert Warranty.

ASUS AIO A5 yang tersedia di Indonesia hadir dalam varian warna Putih. Komputer ini dibekali denganlayar 24 inci sedangkan untuk ASUS AIO A5702 memiliki ukuran layar yang lebih besar yaitu 27 inci. 

All in one PC ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan PC ringkas dalam satu perangkat tanpa harus melakukan instalasi.

Fitur ASUS AIO A5402

Seri ASUS AIO A5402 menawarkan beberapa fitur-fitur menarik. Dari segi desain all in one PC ini menghadirkan bingkai tipis untuk memberikan pengalaman hiburan maupun bekerja pada monitornya lebih maksimal dan terasa puas dengan layar yang luas.

Seri ASUS AIO A5 dibekali kamera webcam dengan Privacy Shield untuk menjaga privasi keamanan pengguna saat tidak ingin terlihat pada video. Pada webcam kameranya juga menyediakan Windows Hello sistem keamanan privasi untuk masuk ke dalam sistem operasi Windows 11.

Layar ASUS AIO A5402 ini bisa dioperasikan dengan sentuhan dan mendukung resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), Anti-glare display, LED Backlit, tingkat kecerahan 250nit, sRGB: 100%, dan mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk mencegah paparan sinar biru yang berbahaya pada mata dalam penggunaan jangka panjang.

ASUS-AiO-A5702

Berkat adanya Built-In VESA Mount, seri ASUS AIO A5 dapat dipasang di dinding sehingga memberikan fleksibilitas lebih dalam mengatur ruang kerja pengguna. Bobot ASUS AIO A5402 ukuran 24 inci sekitar 7,2 kg sedangkan ASUS AIO A5702 ukuran 27 inci memiliki berat 9 kg.

Untuk menambah pengalaman melihat konten di layarnya juga didukung audio Dolby Atmos dan  speaker stereo dengan subwoofer premium agar suara yang dikeluarkan lebih power full.

Terdapat fitur noise-cancellation AI untuk meredam suara bising di sekitar pengguna ketika melakukan panggilan video menggunakan WhatsApp maupun video telekonferensi seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, dan masih banyak lagi.

ASUS Rilis PC All in One A5402 dan A5702 di Indonesia  + Harganya

Fitur Spesifikasi ASUS AIO A5

Soal performa, ASUS AIO A5 ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-1360P generasi ke 13 yang menggunakan 12 core dan 16 thread. Prosesor tersebut bisa dibilang sudah mampu menghadirkan performa komputasi yang kencang untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari mengerjakan tugas sekolah, bekerja secara online, hingga menikmati hiburan digital atau multimedia.

Ditambah lagi prosesornya dipadukan mengunakan memori DDR4 3200MHz berkapasitas 16GB yang masih bisa di-upgrade dengan dua slot SO-DIMM hingga kapasitas 32GB. Selain memori, seri ASUS AIO A5 juga dapat menampung hingga tiga media penyimpanan data meliputi dua SSD M.2 PCIe 4.0 hingga 1TB dan satu SATA HDD/SSD.

Kemudian prosesornya didampingi kartu grafis Intel Iris Xe. Sementara untuk konektivitas seri ASUS AIO A5 menggunakan Wi-Fi 6E yang menawarkan kecepatan koneksi diklaim lebih baik dan stabil dan Bluetooth 5.3 yang memungkinkan seri ASUS AIO A5 dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat pendukung secara nirkabel.

Dan ketersediaan port seri ASUS AIO A5 lengkap mulai dari USB Type-A dan Type-C, HDMI out, HDMI in, RJ45 gigabit ethernet, 3.5mm combo audio jack, port USB Type-C Thunderbolt 4, dan Kensington lock untuk menggembok PC.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.