News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Menginstal Os Windows Server 2008 Ke Komputer

Cara Menginstal Os Windows Server 2008 Ke Komputer



Haaalloooo sahabat rekan-rekan bloger dan pembaca, Kali ini saya menyempatkan diri untuk memposting satu buah artikel.

Cara Mengistal Os Windows Server 2008 Ke Komputer atau pun laptop, yang harus kita sediakan adalah DVD Instalnya. Klo bulum ada iya harus di beli dulu ke toko komputer yang menyediakan dan menjual dvd os tersebut.

Oke Langsung saja,...
Setelah dvd os di dapatkan, buka komputer atau laptop masukkan dvd ke dalam dvd rum tersebut,  Setelah itu restart komputer tunggu bootnya dan perhatikan layar monitor apabila ada bacaan fresh and key to boot from cd or dvd berarti cd/dvdnya terbaca oleh perangkat DVD RUM yang ada di komputer PC atau Laptop dan langsung tekan enter yang berada pada keyboad.

Pada saat terbaca di monitor fresh and key to boot from cd or dvd tekan enter secepatnya jangan di tunggu bacaan fresh and key to boot from cd or dvd di layar monitor hilang

Setelah di enter, amati dengan seksama monitor tersebut untuk lebih jelasnya silakan lihat video saifulcomelektronik di bawah ini :

Perhatian :

Pada saat instalasi os ke komputer PC atau Laptop Berahir di situ OS Windows server meminta memasukan pass, kita harus memberikan pass kedalam os server tersebut. Cara membuat passnya harus ada tulisan huruf, simbol dan angka.


Contohnya di bawah ini :

1.       user#2014
2.       aku#2015
3.       Tidak boleh huruf besar

Itu aja tutorial yang singkat ini dari saya semoga bermamfaat buat semua orang semoga berhasil. dan natikan artikel berikutnya dari saya yang lebih menarik lagi.

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!