Cara Agar Cepat di Terima Google adsense 2015 - S P C E.com

Breaking

logo

Cara Agar Cepat di Terima Google adsense 2015

Cara Agar Cepat di Terima Google adsense 2015

Pengalaman pribadi saya Pada tanggal 15 januari 2015 yang lalu akun saya di terima oleh google adsense seratus persen/sepenuhnya di terima oleh google adsense,betapa senangnya hati ku. Baca Allhamduuuuliiiillllllahhhh Kata Ustad Maulana di Transtv J.



Dan pada desember 2014 tahun lalu saya membeli domain TDL dari www.idhostweb.com sesudah berhasil membeli domain TDL, baru dech buat blog , sesudah siap membuat blog, baru saya alihkan blog pribadi saya ke domain TDL yang sudah saya beli dengan harga Rp.95000 dalam jaka waktu satu tahun lamanya.

Pertama sekali mendaftar ke google adsense pada tanggal 5 januari 2015 dengan 20 buah artikel asli tulisan saya sendiri tentang Tips And Trik Computer Dan Elektronik akhirnya di tolak, bukti penolakan adsense yang saya lihat melalui kotak masuk gmail  saya di kirim oleh GA. ( sakitnya thu disini )

Kedua, Setelah selang beberapa hari kembali lagi untuk mendaftar kedua kalinya web/blog dengan 24 artikel, tentunya sesudah memperbaiki kesalahan apa yang di kirim google adsense ke gmail saya, akhirnya Juga2 di tolak, dengan alasan sama seperti yang sebelumnnya.

Ketiga kali, Dan selang beberapa hari lagi mendaftar lagi ke adsense dengan 30 artikel tentunya dengan hal sama pula saya lakukan yaitu memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya di kirim oleh google adsense ke gmail saya,  Akhirnya di terima tepatnya pada tanggal 15 januari 2015. Dengan umur blog web aku baru 1 bulan sudah di terima. Allhamduuuuliiiillllllahhhh,….

Mau tahu Langkah – langkah apa yang saya tempuh akhirnya di terima google adsense ? silakan simak ulasan di bawahn ini :

1.    Pertama yang harus dilakukan memperbaiki blog missing error, biasanya blog bermasalah pada saat daftar, GA akan Mengirim ke gmail kita dengan tulisan ( website anda tidak sesuai dengan kebijakan google webmaster ) artinya web/blog yang kita miliki ada masih missing error. Makanya web/blog kita Di tolak mentah-mentah meskipun artikel blog kita tulisan asli bukan kopas. Untuk lebih jelasnya silahkan periksa masalah missing error tersebut ? dengan cara http://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets?q= masukan url web/blog anda ke dalam kotak telusur di web tesebut.

2.    Terjadinya missing error pada blog akibatkan oleh template yang kita pakai tidak memenuhi standar webmaster. Apa bila template yang anda gunakan missing error silahkan ganti template atau perbaiki terlebih dahulu baru daftar ke google adsense lagi.

3.     Mengenai artikel, artikel harus asli buatan kita sendiri bukan hasil dari kopas-kopasan ( tidak murni )

4.     Keyword density artikel harus antara 1 s/d 4 % jangan lebih. (Maksud dari kenword density adalah jangan terlalu banyak mengunakan kata berulang-ulang sama dengan judul artikel kita). Untuk mengatahui keyword density artikel http://tools.seobook.com/general/keyword-density/ silakan kopy artikel anda ke dalam kotak web keyword density tersebut. Apa bila kata-kata banyak sama silakan ganti dengan kata lain atau bila berlebihan harus kurangi.

5.       Banyaknya Artikel minimal 30 artikel lebih banyak lebih baik

Ke lima poin di atas langkah – langkah yang saya tempuh mendaftar ke adsense akhirnya akun saya di terima google adsense. Bagi anda ingin mencoba tidak ada salahnya klo temen-temen ingin mencoba tahap-tahap yang saya lakukan pada saat mendaftar adsense.

Sampai di sini dulu ulasan kali ini mengenai agar cepat di terima oleh google adsense. Semoga bermanfaat nantikan artikel berikutnya www.saifulcomelektronik.com.