BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Cara Agar Cepat di Terima Google adsense 2015

Pengalaman pribadi saya Pada tanggal 15 januari 2015 yang lalu akun saya di terima oleh google adsense seratus persen/sepenuhnya di terima oleh google adsense,betapa senangnya hati ku. Baca Allhamduuuuliiiillllllahhhh Kata Ustad Maulana di Transtv J.



Dan pada desember 2014 tahun lalu saya membeli domain TDL dari www.idhostweb.com sesudah berhasil membeli domain TDL, baru dech buat blog , sesudah siap membuat blog, baru saya alihkan blog pribadi saya ke domain TDL yang sudah saya beli dengan harga Rp.95000 dalam jaka waktu satu tahun lamanya.

Pertama sekali mendaftar ke google adsense pada tanggal 5 januari 2015 dengan 20 buah artikel asli tulisan saya sendiri tentang Tips And Trik Computer Dan Elektronik akhirnya di tolak, bukti penolakan adsense yang saya lihat melalui kotak masuk gmail  saya di kirim oleh GA. ( sakitnya thu disini )

Kedua, Setelah selang beberapa hari kembali lagi untuk mendaftar kedua kalinya web/blog dengan 24 artikel, tentunya sesudah memperbaiki kesalahan apa yang di kirim google adsense ke gmail saya, akhirnya Juga2 di tolak, dengan alasan sama seperti yang sebelumnnya.

Ketiga kali, Dan selang beberapa hari lagi mendaftar lagi ke adsense dengan 30 artikel tentunya dengan hal sama pula saya lakukan yaitu memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya di kirim oleh google adsense ke gmail saya,  Akhirnya di terima tepatnya pada tanggal 15 januari 2015. Dengan umur blog web aku baru 1 bulan sudah di terima. Allhamduuuuliiiillllllahhhh,….

Mau tahu Langkah – langkah apa yang saya tempuh akhirnya di terima google adsense ? silakan simak ulasan di bawahn ini :

1.    Pertama yang harus dilakukan memperbaiki blog missing error, biasanya blog bermasalah pada saat daftar, GA akan Mengirim ke gmail kita dengan tulisan ( website anda tidak sesuai dengan kebijakan google webmaster ) artinya web/blog yang kita miliki ada masih missing error. Makanya web/blog kita Di tolak mentah-mentah meskipun artikel blog kita tulisan asli bukan kopas. Untuk lebih jelasnya silahkan periksa masalah missing error tersebut ? dengan cara http://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets?q= masukan url web/blog anda ke dalam kotak telusur di web tesebut.

2.    Terjadinya missing error pada blog akibatkan oleh template yang kita pakai tidak memenuhi standar webmaster. Apa bila template yang anda gunakan missing error silahkan ganti template atau perbaiki terlebih dahulu baru daftar ke google adsense lagi.

3.     Mengenai artikel, artikel harus asli buatan kita sendiri bukan hasil dari kopas-kopasan ( tidak murni )

4.     Keyword density artikel harus antara 1 s/d 4 % jangan lebih. (Maksud dari kenword density adalah jangan terlalu banyak mengunakan kata berulang-ulang sama dengan judul artikel kita). Untuk mengatahui keyword density artikel http://tools.seobook.com/general/keyword-density/ silakan kopy artikel anda ke dalam kotak web keyword density tersebut. Apa bila kata-kata banyak sama silakan ganti dengan kata lain atau bila berlebihan harus kurangi.

5.       Banyaknya Artikel minimal 30 artikel lebih banyak lebih baik

Ke lima poin di atas langkah – langkah yang saya tempuh mendaftar ke adsense akhirnya akun saya di terima google adsense. Bagi anda ingin mencoba tidak ada salahnya klo temen-temen ingin mencoba tahap-tahap yang saya lakukan pada saat mendaftar adsense.

Sampai di sini dulu ulasan kali ini mengenai agar cepat di terima oleh google adsense. Semoga bermanfaat nantikan artikel berikutnya www.saifulcomelektronik.com.

Comments5

  1. gan, saya sudah resubmit adsense saya tapi kok saya belum dapat pemberitahuan (kejelasan diterima atau tidak adsense saya setelah resubmit) dari pihak adsense padahal saya sudah menunggu selama 4 hari? klu agan dulu nunggu berapa lama pemberitahuannya? baiknya aku tetap menunggu pemberitahuannya atau saya resubmit lagi (tanpa pemberitahuan)? Saya sudah resubmit ulang sebanyak 2x tpi gak ada pemberitahuan. hehe...

    ReplyDelete
  2. @Miftah Nurul Huda di tuggu aja mungkin pihak dari adsense sibuk,

    kalo saya kemaren 1 hari sudah ada pemberitahuan

    ReplyDelete
  3. Terima kasih gan,artikel anda saya pandang sangat mengarahkan dan mudah di mengerti....sharing yang pemurah...hehhehe..

    ReplyDelete
  4. @infoso yop i sama - sama gan ! terima kasih telah menyempatkan diri telah berkunjung ke web blog saya yang sederhana ini,...

    ReplyDelete
  5. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara Mendaftar Google Adsense: Lengkap dan Terbaru
    Cara Jitu Agar Blog Diterima Google Adsense Menjadi Publisher (Rahasia Yang Terungkap)
    7 Syarat Agar Diterima Menjadi Publisher Google Adsense
    7 Tips Jitu Mendaftar Google Adsense Full Approve Sekali Daftar

    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.