BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Cara baru membuat computer agar bekerja lebih cepat, tampa menambah memory ram

Membuat computer agar bekerja lebih cepat di banding sebelumnya, tentunya trik ini bisa di gunakan apa bila mempunyai computer lama tentunya akan mempercepat kinerjanya.

Cara baru membuat computer agar bekerja lebih cepat, tampa menambah memory ram

Dalam kesempatan kali ini saifulcomelektronik.com akan memberikan tips agar kinerja computer lama agar lebih cepat di bading sebelummnya. Dan trik ini saya dapat sendiri dari laptop saya yang mereknya axioo model M540SR sudah cukup lama dari 2008 sampai 2015 sekarang. Sebenarnya laptop ini sudah layak di ganti, namun ini laptop kesayangan saya. Dari segi desain laptop ini tidak begitu indah,  tapi yang saya sukai dari laptop ini processornya sudah duel core 2,7 Ghz namun masih pentium.

Spesipikasi laptop axioo yang saya pakai ini adalah processor duel core 2,7 Ghz, memori RAM 1 GB, harddisk 80 GB. Baca selengkapnya,…..

Poin pertama :
Apa bila computer yang anda punya mempunyai OS ( oprasional system ) windows xp, 7, vista, win 8 saya sarankan sebaiknya di ganti dengan OS windows server 2008 r2 enterprist atau windows server lainya, ori.

Poin kedua :
Menjadikan harddisk sebagai memory tambahan, dengan bantuan eboostr 4,5 bila belum punya silakan di cari di embah www.google.com dengan kata kunci eboostr 4,5 kemudian untuk pengistalannya silakan anda ikuti petunjuk dari software eboostr tersebut.

Poin ketiga :
Install software pendukung untuk mempercepat kinerja computer PC maupun laptop, tuneup untilities, cleaner dan masih banyak lagi yang lainya namun yang saya sarankan menginstal tuneup dan software cleaner. Baca juga “

Nah gimana menurut sobat artikel yang satu ini ? apa bila anda suka silakan berkomentar di bawah kotak komentar. Mudah-mudahan artikel ini bermamfaat dan juga membantu buat semua orang dan juga tak lupa pula terima kasih telah berkunjung ke web sederhana ini.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.