BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

10 poin yang anda harus ketahui dalam membuat blog yang menarik

Taukah anda - 10 poin yang anda harus ketahui dalam membuat blog yang menarik, Blog dan website yang banyak pengunjungnnya adalah blog yang popularitasnya baik, untuk mendapat popularitas yang baik, ikuti 10 poin di bawah ini dalam membangun sebuah blog atau website yang anda kelola, agar pengunjung blog dan website tersebut banyak pengunjung setiap harinya. Dan juga akan menarik pengiklan agar beriklan di web dan blog anda.

 1.       Buat terlebih dahulu tujuan blog anda
Tulis hal-hal yang cukup berguna bagi pembaca sehingga orang-orang akan membagikan artikel yang anda tulis ke media sosila, karna hal ini yang akan meningkatkan traffic blog anda.

2.       Isi blog anda dengan artikel menarik
Tunjukan jati diri anda sendiri dalam tulisan artikel yang anda buat, tulis dengan semenarik mungkin yang membuat pembaca akan mengunjungi web blog anda kembali

3.       Post aktikel baru secara rutin ke blog anda
Sebagai penulis suatu blog memerlukan usaha yang signifikan, anda harus menulis dengan konsisten, tidak perduli menulis articel seberapa banyak, 10 artikel dalam sehari atau 1 artikel dalam sebulan, Lebih rutin lebih baik.

4.       Tulis artikel yang pendek
Tulis artikel di blog anda lebih kurang 300 kata atau 750 kata lebih. Dan berkomunikasilah dengan pembaca pengunjung blog anda dan berpartisipasilah dalam blog-blog lain, balas komentar yang anda terima dengan menjalin komunikasi yang baik, maka blog anda akan lebih terexpost.dan anda juga bisa berkomentar dalam blog lain atau anda bertanya ke pembaca dalam mengenai suatu hal.

5.       Ajak pembaca blog anda untuk menggunakan RSS Feed
RSS adalah sebuah format dimana seseorang akan mendapatkan notifikasi saat muncul artikel baru di blog anda. Dengan bantuan RSS ini pembaca dapat menikmati artikel baru anda secara otomatis yang di kirim ke email mereka.

6.       Post artikel anda pada hari kerja
Alihkan perhatian para pembaca dari kerja mereka

7.   Gunakan media sosial, Facebook, Twiiter,Google + dan masih banyak lagi untuk promosi
Promusikan artikel anda di twitter dan facebook karna media social salah satu fitur paling berguna karna media social memudahkan pembaca untuk berbagi isi dari blog anda.

8.       Pastikan konten blog anda mudah ditemukan SEO
Search Engine Optimization di singkat SEO buat kata kunci yang anda pikir, akan orang gunakan untuk mencari artikel anda. Dan  anda harus pikirkan untuk memdapatkan kata kunci terbaik tersebut untuk anda gunakan dalam judul atau pun di dalam artikel posting anda.

9.       Buat desain blog anda menarik di lihat oleh pengujung
Gunakan Video, Foto, polling dan elemen – elemen visual lainnya.

10.   Aktiflah berkomentar ke blog-blog lain
Berkomentarlah ke blog-blog lain yang memiliki kesamaan tema dengan blog anda dan balas juga komentar, baik yang positife maupun negative dari pembaca blog anda. Jika anda mengijinkan pembaca untuk berkomentar, anda harus siap mendengarkan komentar yang negatip dari pembaca anda tentunya.

Hanya ini yang dapat saya bagi buat anda semua, tentang 10 poin yang anda harus ketahui dalam membuat blog yang menarik semoga bermamfaat buat anda dan juga buat semua orang. Bila ingin berlangganan artikel yang terbaru dari http://www.saifulcomelektronik.com/ silakan masukan email anda di kotak RSS di dalam web sederhana ini.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.