4 Tips membersihkan layar sentuh handphone - S P C E.com

Breaking

logo

4 Tips membersihkan layar sentuh handphone

4 Tips membersihkan layar sentuh handphone

Seiring berkembangnya technology sekarang ini khususnya di dunia gadget, sehingga produsen telepon genggam berlomba – lomba mengeluarkan berbagai bentuk handphone yang berlayar sentuh, untuk memanjakan pengunanya. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi buat pembaca tips membersihkan layar sentuh handphone (gadget). Tentunya semakin sering di gunakan maka permukaan layar sentuh tersebut semakin kotor. berikut alat – alat dan bahan - bahan untuk membersikan permukaan layar sentuh tersebut :


1.       Sediakan kain khusus kaca atau lensa - Kain kecil yang biasa tersedia untuk membersihkan kacamata, siapakan kain ini untuk menjaga kebersihan layar sentuh ponsel anda, dengan cara mengusap layar sentuh handphone tersebut. Dan kain ini dapat di gunakan baik dalam ke adaan basah maupun kering.

2.    Minyak Kayu Putih – minyak kayu putih bisa digunkan sebagai pengganti air biasa untuk membersihkan layar sentuh handphone tentunya penggunaannya tidak terlalu banyak, cukup digunakan beberapa tetes saja. Dan usap dengan kain khusus kaca lensa yang sudah disediakan.

3.     Cairan Pembersih Lensa – cairan ini biasanya tersedia setiap kali membeli kaca mata, dan cukup berguna untuk membersikan layar sentuh handphone. Penggunaannya juga mudah sekali, hanya meneteskan secukupnya pada kain pembersih. Kemudian baru usap ke permukaan layar sentuh yang mau dibersihkan.

4.   Perlindungan Anti Glare – perlindungan anti-glare biasanya di jual di toko-toko ponsel dengan harga yang bervariasi. Anti – glare ini dapat mencegah debu,minyak, dan bekas sidik jari kita agar tidak menempel ke layar sentuh handphone, yang menyebabkan layar tidak responsive. Perlu di ingat bahwa cara menggunakannya juga menjadi aspek yang begitu penting saat menggunakan gadget layar sentuh. Karna bebrapa orang telapak tangannya begitu cepat berkeringat namun juga beberapa dari mereka juga ada yang tidak.

Nah, Oleh karena itu jagalah  dengan sebaik mungkin kebersihan layar sentuh gadget anda, dan jaga juga kebersihan tanggan anda sebelum memegang ponsel layar sentuh anda. Dan jangan memegang pada saat sehabis makan, makanan yang berminyak.

Sampai disini dulu yang dapat saya bahas dan bagi tentang 4 Tips membersihkan layar sentuh handphone, kiranya dapat bermamfaat buat pembaca setia www.saifulcomelektronik.com dan juga buat semua orang. Bila ingin berlangganan secara gratis, silakan masukan email anda di bawah artikel.