Bahayanya Kata sandi akun gmail dan Email yang standar - S P C E.com

Breaking

logo

Bahayanya Kata sandi akun gmail dan Email yang standar

Bahayanya Kata sandi akun gmail dan Email yang standar

Selamat malam pembaca setia saifulcomelektronik.com, pastinya para pembaca mengenal apa itu Kata sandi akun gmail dan  Email yang standar, namun bahanya menggunakan Kata sandi akun gmail dan  Email yang standar sangat rawan sekali di ketahui oleh orang lain dan disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kata sandi yang pertama paling keraf digunakan adalah kata sandi yang standar 123456 untuk password, dan yang kedua seringkali orang memakai 12345. Dan yang paling sering kali digunakan oleh pengguna aialah 12345678, 1234567890, abc123, 000000, 111111, mustang, access, master, supermen, batman dan abcdfg.

Laporan dari 3,3 juta kata sandi bocor di tahun 2014 ini, data tersebut dari pemilik akun yang paling banyak menggunakan kata sandi yang standar, akibatnya para hacker memudahkan membongkar dan menyalah gunakan kata sandi yang setandar tersebut.

Untuk menghindari hacker yang tidak bertanggung jawab tersebut yang seenaknya menyalah gunakan kata sandi tersebut untuk kepetinggannya sendiri, hindari menggunakan kata sandi standar 123456 yang mudah di tebak oleh orang lain. Untuk menghindari
  1. jangan gunakan pola keyboard, contonya KWERTYUIOV dari baris atas keyboard.
  2. jangan pernah menggunakan kata sandi dari olah raga yang kalian sukai sebagai kata sandi akun anda.
  3. Jangan menggunakan tanggal lahir sebagai kata sandi akun anda, karna kebanyakan orang yang lahir di abat ke 20 lalu paling sering menggunakan tanggal lahir sebagai kata sandi akun mereka.
  4. Hindari menggunakan kata sandi dari nama-nama artis terkenal manca Negara maupun local yang sangat mudah di tebak oleh para hacker yang tidak bertanggung jawab. contohnya, westlife,Jennifer,iwan fall, nike, sahrini, Thomas, Jordan, pemburu,Andrew dan masih banyak lagi artis-artis terkenal lainya.
Nah, gimana dengan kata-kata sandi teman-teman pembaca setia saifulcomelektronik.com apakah masih menggunakan kata sandi masih standar ? kalau masih standar saran saya sebaiknya anda ganti dengan kata sandi yang lebih rumit dan mudah di inggat. Misalnya membuat kata sandi yang kuat gunakan semua tanda baca contoh ‘’ blog#2015@aja’’

Sampai disini dulu yang dapat saya shering buat anda tentang Bahayanya Kata sandi akun gmail dan Email yang standar, semoga yang saya bagi ini bermanfaat buat anda dan juga buat semua orang. Apa bila anda ingin berlangganan gratis silakan masukan email anda dan juga gmail anda di bawah artikel ini, dan juga silakan anda bagikan artikel yang singkat ini ke teman – teman dekat anda melalui media social facebook, twitter, google + dan masih banyak lagi. Nantikan artikel selanjutnya hanya di http://www.saifulcomelektronik.com/