Cara mengatasi, agar jumlah pengunjung youtube meningkat - S P C E.com

Breaking

logo

Cara mengatasi, agar jumlah pengunjung youtube meningkat

Cara mengatasi, agar jumlah pengunjung youtube  meningkat

Hallo teman –teman apa kabar ? apa kabarnya ? mudah – mudahan sehat walapiat tidak kurang satu apapun ia. Nah, di kesempatan kali ini saya pingin berbagi buat anda semua ya itu cara mengatasi agar jumlah youtube yang kita kelola meningkat pengunjungnya.

Sering kali teman – teman bertanya bagaimana cara meningkatkan pengunjung youtube ? salah satunya untuk mendongkerak agar pengujung youtube kita banyak, salah satunya adalah, memperbaiki tampilan gambar awal video yang kita kelola, tampilannya seperti gambar di atas pada saat kita login ke akun youtube. Apa bila ada tanda baca peringatan dari youtube dengan bacaan (Tambahkan Gambar Mini Khusus (Add Custom thumbnail) berarti gambar awal video yang kita buat tidak menarik di mata pengunjung.

Ada Pun - Tips cara mengatasi agar jumlah pengunjung youtube meningkat ini, awanya saya coba-coba sendiri cara mengatasi masalah ini. Dan pada saat saya masuk ke akun youtube saya, saya liat ada tulisan tepat di bawah video yang saya buat, dengan tulisan Tambahkan Gambar Mini Khusus (Add Custom thumbnail).  Awalnya saya mengabaikan saja peringatan tulisan tersebut, saya mengira tidak ada masalah dengan video tersebut. Sebenarnya sich tidak ada masalah,hanya masalahnya di tampilannya saja yang tidak begitu menarik perhatian mata pengunjung.

Dan juga tampilan gambar awal video tersebut tidak sesuai dengan judul video, makanya pegunjungnya tidak begitu banyak, padahal video yang kita buat tersebut sudah cukup lama, missal, tayangnya video tersebut sudah satu minggu, banyaknya pengunjung yang melihat video tersebut hanya 23 orang, dan video yang lainya sudah mencapai ratusan bahkan ribuan pengunjungnya dalam seminggu tersebut.

Berikut Cara mengatasinya agar tampilan awal video tersebut berubah :
1. Pertama login ke akun youtube
2. Klik gambar akun profil anda
3. Setelah itu klik creator studio
4. Setelah itu Pengelola Video (Ingeris Video Manager )
5. Setelah terbuka cari video yang ada tulisan di bawah video (Tambahkan Gambar Mini Khusus         kalo ingris Add Custom thumbnail ) klik dua kali akan tampil seperti gambar di bawah ini :


6. Dan silakan pilih gambar di samping kanan video, posisinya di sebelah kanan yang saya lingkari         dengan warna merah >>> Setting Thumbnain
7. Sesudah itu simpan tambahan >>>klik icon Panah Kiri tepat di atas simpan thumbnail
8. Selesai
Nah, teman – teman hanya yang dapat saya bagi (Shering) buat anda, semoga bermamfaat dan juga agar bermamfaat buat semua orang. Apa bila anda menyukai artikel satu ini Cara mengatasi, agar jumlah pengunjung youtube  agar meningkat

silakan anda bagikan ke teman-teman dekat anda lewat FB,twit atau pun yang lainya. Nantikan juga artikel yang lebih menarik lagi hanya di www.saifulcomelektronik.com