News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Info motherboard asus terbaru sabertooth TUF x99, 2015

Info motherboard asus terbaru sabertooth TUF x99, 2015

Technology - Selamat pagi teman-teman semua, pembaca setia http://www.saifulcomelektronik.com/ pagi ini saya akan memberikan sedikit info buat anda dari produk asus yaitu motherboard TUF Sabertooth dengan chipset X99 keluaran asus, yang sudah mendukung semua pilihan media penyimpannan NVM Express seperti PCI Experess(PCIe). M.2 PCI Express, dan solid-state driver (SSD) 2,5 Inchi dengan SFF-8639 via mini SAS HD nonnector dengan menggunakan Hyper kit expansion card.

Sabertooth ini telah mendukung technology TUF detective yang dapat menampilkan informasi system pada smartphone dan tablet sehingga kendali dapat sepenuhnya ada di genggaman penguna motherboard ini. TUF sabertooth X99 ini juga telah di lengkapi dengan technology system pendingin TUF thermal armor, TUF thermal radar 2 dan TUF Ice yang ada di motherboard ini.

TUF sabertooth X99 dengan chipset terbaru saat ini express sangat cocok di gandengkan dengan processor LGA 2011 – V3 soket intel core i7 yang terbaru saat ini dari intel. Dengan technology Hyper Kit expansion card pengguna TUF sabertooth x99 memiliki kebebasan untuk menggunakan hardisk SSD 2,5 inchi generasi terbaru dengan mini SAS HD yaitu technoloby dari asus dan dapat memperoleh kecepatan bandwidth PCI express 3.0 x 4 sebesar 32 GB/s untuk transfer speed SSD.

Motherboard TUF sabertooth x99 ini telah juga memiliki keunggulan konektivitas yang superspeed+ USB 3.1 dengan dual port USB 3.1 Type – A, pengguna dapat menikmati data – transfer speed USB tercepat hingga 10 GB/s dua kali lebih cepat di banding dengan USB yang 3.0

Penggunaan sabertooth TUF components ini memastikan TUF sabertooth dengan chipset X99 ini sangat kuat digunakan dalam kondisi yang paling berat sekalipun. Dengan capasitor di motherboard buatan Japanese made 10 k black metalica yang sanggup berkerja dengan temperatus 20% s/d 30 % lebih panas sehingga umur pemakaiannya lebih lama berkali – kali lipat. Motherboard sabertooth TUF ini dibuat dari high-grade anti oxidization material untuk menghindari panas yang berlebihan, sehingga sabertooth ini di kenal sebagai motherboard paling adem.

Nah, bagi pembaca setia http://www.saifulcomelektronik.com/ yang pingin membagun sebuat computer pc yang High and motherboard ini sangat cocok untuk anda pilih.

Sekian dulu yang dapat saya infokan ke pada anda mengenai technology seputar motherboard, semoga bermamfaat buat anda dan juga buat semua orang. Apabila ingin berlangganan gratis silakan masukan email anda ke RSS di web blog sederhana ini. Nantikan juga artikel menarik lainnya hanya di http://www.saifulcomelektronik.com/  

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!