Motherboard asus terbaru rampage v extreme, 2015 - S P C E.com

Breaking

logo

Motherboard asus terbaru rampage v extreme, 2015

Motherboard asus terbaru rampage v extreme, 2015

ASUS – Lagi – lagi mengeluarkan produk motherboard terbarunya rampage V extreme/U3.1 setelah rampage IV extreme di keluarkan sebelumnya. Di keluarkannya motherboard terbaru ini untuk mengatasi kelemahan pada motherboard sebelumnya yaitu versi rampage IV. Versi rampage V extreme ini sangat gagah dan power full
Asus Rampage V Extreme
Rampage V ini  sangat mendukungan VGA 4-Way SLI ™ dan CrossFireX ™ yang sempurna hinga PCI Express 3.0 bekerja optimal menghasilkan kecepatan kinerja grafis yang luar biasa! dengan jumlah yang tepat dari ruang antara masing-masing kartu. Switch Onboard dapat mengaktifkan atau menonaktifkan kartu dalam sekejap dan mengkonfigurasi setup multi-GPU secara lebih mudah!

Rampage V Extreme/U3.1 ini dirancang untuk menghubungkan sirkuit eksklusif Haswell-E (LGA). Dikombinasikan dengan UEFI  yang disesuaikan, fitur eksklusif dari Rampabe V ini telah mendukung memori DDR4 yang lebih tinggi, latency rendah dan stabilitas overclocking, 100% kompatibel dengan Haswell-E LGA 2011-v3 CPU.

Membuat memori lebih optimal untuk overclocking ekstrim Ini adalah platform pertama yang mendukung memori DDR4, dan mampu overclocking memori hingga DDR4 3300+ MHz dengan semua delapan DIMM terisi penuh! OC Socket mengeluarkan potensi penuh DDR4 dengan meminimalkan crosstalk dan sinyal refleksi. sehingga meningkatkan stabilitas dan kinerja secara keseluruhan.
Motherboard asus rampage V extreme ini delengkapi dengan NORMAL MODE - monitoring sistem dan kinerja ! dan OC Panelnya dapat diinstal langsung ke drive 5,25 inci untuk memberikan real-time monitoring dari beberapa parameter penting, termasuk suhu CPU, rasio, base clock dan kecepatan kipas. CPU Level Up tombol menyediakan kontrol instan lebih dari dua-tahap overclocking, sedangkan kecepatan kipas CPU dapat disesuaikan dengan Turbo, Standard dan mode Diam - kontrol super sederhana, semua di ujung jari .

Dan juga mendukung tombol EXTREME MODE - overclocking yang canggih yang mudah! OC Panel juga dapat digunakan sebagai konsol overclocking eksternal. Dalam mode ini, terdapat konektor dan switch untuk eksklusif ROG fitur termasuk Subzero Sense, VGA SMB, VGA Hotwire, Modus Lambat dan Pause. Anda juga memiliki akses langsung ke penggemar empat-pin konektor - empat total! - Serta daya remote dan tombol ulang.

Dan motherboard asus rampage v exteme telah di  lengkapi Audio onboard SupremeFX. Teknologi isolasi Cutting-edge meminimalkan interferensi elektromagnetik (EMI) dan komponen yang sangat premium memberikan yang terbaik di kelas audio yang seolah besar sebagai soundcard khusus. SupremeFX 2014 telah disempurnakan lebih jauh untuk Rampage V Ekstrim. perangkat lunak luar biasa untuk menghasilkan suara dari gaming dan multimedia!

Cuplikan Spesipikasi :
  • Intel® Core™ i7 processors on LGA 2011-v3 socket
  • Intel X99 Express chipset
  • OC Socket, OC Panel, Safe Boot and ReTry buttons – Powerful tuning kit for breaking records
  • Extreme Engine Digi+ IV – Primo components for rock-steady power
  • DirectCU, X-Socket II, multiple thermal sensors and Fan Xpert 3 – Stay even cooler
  • PCI Express 3.0 x4 M.2, dual SATA Express, 3T3R 802.11ac Wi-Fi – Unparalleled connectivity with blistering-fast transfer speeds
  • SupremeFX 2014, Sonic Radar II, Intel Ethernet, LANGuard, GameFirst III, KeyBot, RAMDisk – Hear more, banish lag, accelerate loading and control
  • USB 3.1 Type-A Card (Dual) bundled 

Harga Motherboard:
Harga baru :-
Harga bekas : -

Nantikan berbagai update techno berikutnya hanya di www.saifulcomelektronik.com . sekian dulu semoga artikel ini bermamfaat buat teman-teman dan juga buat semua. Dan terima kasih telah berkunjung ke web yang sederhana ini.