News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Motherboard Asus Terbaru Rog Extreme, oc zone extreme engine

Motherboard Asus Terbaru Rog Extreme, oc zone extreme engine

Asus – Motherboard asus terbaru kembali hadir dengan perporma ROG extreme, bagi anda yang suka bermain games apa lagi game online motherboard asus rampage IV extreme ini adalah solusi satu-satunya yang sangat tepat sekali untuk anda pilih buat motherboard komputer anda yang hoby bermain game.

The Republic of Gamers  menawarkan hardware terbaik, performa tercepat, dan ide paling inovatif, dan mengundang para gamers untuk bergabung untuk merasakan kelebihan motherboard ini.

Motherboard ini telah mendukung prosesor Intel Sandy Bridge-E terbaru dalam paket LGA2011, dengan memori dan PCI Express controller terintegrasi untuk mendukung 4-channel (8 DIMM) memori DDR3 dan 16 jalur PCI Express 3.0. Hal ini memberikan kinerja grafis yang besar gerapiknya. Prosesor Intel Sandy Bridge-E adalah salah satu CPU yang paling kuat dan disamping kuat juga hemat energi di dunia.

Motherboard ini terintegrasi Intel® X79 Express Chipset adalah suatu desain single-chipset terbaru yang mendukung socket baru 2011 agar kompatibel dengan Intel® Core ™ i7 prosesor Extreme Edition. Hal ini sudah pasti meningkatkan kinerja dengan memanfaatkan seri point-to-point, yang memungkinkan untuk meningkatkan bandwidth dan ke stabilitas. Selain itu, X79 dilengkapi dengan 2 SATA 6Gb / s dan 4 SATA 3Gb / s port untuk pengambilan data yang lebih cepat dari sebelumnya, dua kali lipat lebih cepat bandwidth sistem bus saat ini.

Motherboard ini telah mendukung juga Standar bus terbaru PCI Express memberikan pengkodean imporved untuk dua kali kinerja saat PCIe 2.0. Total bandwidth untuk link x16 mencapai maksimal 32GB / s, dua kali lipat lebih cepat dari 16GB / s dari PCIe 2.0 sebelumnya (dalam mode x16). Motherboard asus satu ini juga telah mendukung PCIe 3.0 memberikan kecepatan data pengguna.

Motherboard ini mendukung juga VGA SLI atau CrossFireX tidak akan mengalami Fret karena dengan ROG Rampage IV Ekstrim Anda akan dapat menjalankan kedua setup multi-GPU. Motherboard ini mendukung juga SLI / CrossFire teknologi Demand, dapat mendukung hingga empat kartu grafis dalam konfigurasi 4-Way SLI atau CrossFireX.


Fitur memori yang di gunakan oleh motherboard asus ini Quad-Channel DDR3 2400 MHz, Motherboard ini mendukung memori DDR3 yang memiliki kecepatan transfer data 2400/2133/1866/1600/1333 MHz untuk memenuhi kebutuhan bandwidth yang lebih tinggi dari sistem operasi terbaru sekarng ini yang bergrafis 3D, multimedia, dan aplikasi internet. Arsitektur DDR3 quad-channel menggandakan bandwidth memori sistem anda untuk meningkatkan kinerja system OS.

Nah, kelebihan motherboard satu ini mengunakan kunci untuk monitoring real time! Untuk mengetahui informasi dalam situasi apapun. Memantau status sistem Anda secara real-time dengan overlay grafis yang nyaman ditampilkan pada layar monitor dengan OSD. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat kode POST secara real-time, Status hardware lengkap dan bahkan pembacaan dari VGA Hotwire dan Subzero Sense, semua pada tingkat hardware murni.

Harga baru   : Rp. 7.000.000,-
Harga bekas : -


Bagaimana apakan anda menyukai produk satu ini ? nantikan update terbaru lagi hanya di www.saifulcomelektronik.com . ada juga bisa mengunjungi web resmi asus di indonesia http://www.asus.com/ terima kasih telah mengunjungi web yang sederhana ini.


Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!