BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3

S P C E.com : Hallo semua teman – teman pembaca saifulcomelektronik.com saya ucapakan, selamat pagi, selamat siang,selamat sore dan selamat malam J. Nah, kesempatan kali ini saya akan berbagi ( sherring ) ke teman – teman pembaca setia web ini, yaitu tentang  PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3

PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3

jika anda korban dari penolakan google adsense ke sekian kalinya, memang sich kalau di tolak sakitnya thu disini J, dan anda merasa putus asa dengan yang namanya adsense, sebainya anda jangan kecil hati dulu, saya akan memberikan alternative buat anda kalau anda ingin meletakkan sejumlah iklan di blog atau web anda. Karna masih banyak sekali seorang blogger yang mendapat penghasilan dari iklan lain hanya bermodalkan blog atau web, namun yang paling popular di mata para blogger adalah adsense. Jika anda di tolak bergabunglah dengan PPC terpercaya juga selain google adsense ? tentunya ada bertanya, benar kah ? ya patinya benar sekali. PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3 yang patut anda cobaAda di bawah ini infonya :

1. Info link – infolink adalah media priklanan gratis yang cukup popular juga di Indonesia tidak jauh beda dengan yang namanya google adsense yaitu sama juga mengunakan metode PPC ( pay per cklik ) google adsense. Yang dapat kita letakkan kode iklan yang diberikan oleh web iklan infolink tersebut ke dalam blog kita, perbedaannya pada infolink ini mengharuskan kita menyisipkan javascript khusus. Infolink secaca otomatis memunculkan iklan di blog kita dengan iklan sebuah hyperlink, yaitu yang berbetuk ballontips dari iklan yang bersangkutan , apa bila pengunjung mengklik ballon tersebut maka kita akan mendapat penghasilan klik dari infolink tersebut.

2. Bidvertiser – PPC bidvertiser ini juga tidak jauh beda dengan PPC lainya, hanya saja iklan yang di tampilkan oleh bidvertiser dalam bentuk gambar yang menandakan tombol klik download berkedip, apa bila orang pengunjung mengklik iklan tersebut pastinya kita akan mendapat dollar dari blog kita, yang sudah kita tempel iklan dari Bidvertiser. Untuk pencairannya juga apa bila lewat paypal cukup batasnnya 10 USD, dan lewat western union 100 USD dan trakhir lewat WIRE minimal 500 USD baru bisa di cairkan.

Pendaftarannya tidak sesulit google adsense yang mesti melewati review ketika mendaftar, ketika mendaftar di badvertiser ini untuk di terima peluangnya cukup besar dan langsung di terima. Apa bila anda ingin mendaftar bidvertiser silakan kunjungi www.bidvertiser.com  kemudian silakan masuk ke menu publisher klik join free sesudah masuk silakan isi form registrasi mengenai data diri anda. Dan terakhir anda akan mendapatkan kode iklannya.

3. Chitika – chitika ini cukup banyak pula penggunanya di Indonesia, karna chitika ini sudah mendukung bahasa Indonesia, kita boleh mendaftarkan blog bahasa Indonesia kita ke layanan iklan chitika ini. Chitika ini juga banyak pilihan iklannya juga bisa di tayangkan di halaman blog kita, yang bentunya seperti info link, biaya perkelinya juga tidak kalah dengan google adsense setiap klinya. Untuk batasan pencairannya minimal menuggu 100 USD baru bisa di caikan, apa bila kita ingin mengambil bayaran pencairan setiap bulannya 10 $ kita tinggal mensetting batas minimal pada menu pembayarannya di chitika tersebut. Paypal maupun metode check. Jika anda ingin mendaftar chitika silakan kunjungi web ini chitika.com

Sampai disini dulu yang dapat saya bagi ke pada anda tentang PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3 semoga tips artikel satu ini bermanfaat buat anda dan juga bermanfaat buat semua orang. Nantikan juga artikel menarik lainya hanya di website blog yang sederhana ini.

Comments3

  1. I agree 100% with you. As there is no alternative to Google, so is to Google Adsense.

    There are, however, some rare cases in which you can earn a lot without Google Adsense by affiliate programmes or by offering ad spaces to others. But these are really rare cases.

    One problem is that, if your rival blogger repeatedly clicks on your Adsense ads, you are a victim of click bombing. Your account will be banned although you will be 100% following Google's Terms and Policies. This is the biggest pitfall for bloggers. Google should soon invent a way in which such clicking is automatically detected and the publisher is saved from ban.

    Regards
    FeedEgg
    Howmate
    Best apps for android

    ReplyDelete
    Replies
    1. YUB absolutely right thank you for visiting my humble websitre this and leaving a comment which was very nice. it is a constraint, there are still people who are jealous of the adsense, who knows what is in the minds of people who like it

      Delete
  2. Thank you for adding and on comments on my website which is simple, indeed adsense rules more stringent than others, but there is more besides adsense advertising that should be made in additional income for us or income through internet

    ReplyDelete

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.