News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3

PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3

S P C E.com : Hallo semua teman – teman pembaca saifulcomelektronik.com saya ucapakan, selamat pagi, selamat siang,selamat sore dan selamat malam J. Nah, kesempatan kali ini saya akan berbagi ( sherring ) ke teman – teman pembaca setia web ini, yaitu tentang  PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3

PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3

jika anda korban dari penolakan google adsense ke sekian kalinya, memang sich kalau di tolak sakitnya thu disini J, dan anda merasa putus asa dengan yang namanya adsense, sebainya anda jangan kecil hati dulu, saya akan memberikan alternative buat anda kalau anda ingin meletakkan sejumlah iklan di blog atau web anda. Karna masih banyak sekali seorang blogger yang mendapat penghasilan dari iklan lain hanya bermodalkan blog atau web, namun yang paling popular di mata para blogger adalah adsense. Jika anda di tolak bergabunglah dengan PPC terpercaya juga selain google adsense ? tentunya ada bertanya, benar kah ? ya patinya benar sekali. PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3 yang patut anda cobaAda di bawah ini infonya :

1. Info link – infolink adalah media priklanan gratis yang cukup popular juga di Indonesia tidak jauh beda dengan yang namanya google adsense yaitu sama juga mengunakan metode PPC ( pay per cklik ) google adsense. Yang dapat kita letakkan kode iklan yang diberikan oleh web iklan infolink tersebut ke dalam blog kita, perbedaannya pada infolink ini mengharuskan kita menyisipkan javascript khusus. Infolink secaca otomatis memunculkan iklan di blog kita dengan iklan sebuah hyperlink, yaitu yang berbetuk ballontips dari iklan yang bersangkutan , apa bila pengunjung mengklik ballon tersebut maka kita akan mendapat penghasilan klik dari infolink tersebut.

2. Bidvertiser – PPC bidvertiser ini juga tidak jauh beda dengan PPC lainya, hanya saja iklan yang di tampilkan oleh bidvertiser dalam bentuk gambar yang menandakan tombol klik download berkedip, apa bila orang pengunjung mengklik iklan tersebut pastinya kita akan mendapat dollar dari blog kita, yang sudah kita tempel iklan dari Bidvertiser. Untuk pencairannya juga apa bila lewat paypal cukup batasnnya 10 USD, dan lewat western union 100 USD dan trakhir lewat WIRE minimal 500 USD baru bisa di cairkan.

Pendaftarannya tidak sesulit google adsense yang mesti melewati review ketika mendaftar, ketika mendaftar di badvertiser ini untuk di terima peluangnya cukup besar dan langsung di terima. Apa bila anda ingin mendaftar bidvertiser silakan kunjungi www.bidvertiser.com  kemudian silakan masuk ke menu publisher klik join free sesudah masuk silakan isi form registrasi mengenai data diri anda. Dan terakhir anda akan mendapatkan kode iklannya.

3. Chitika – chitika ini cukup banyak pula penggunanya di Indonesia, karna chitika ini sudah mendukung bahasa Indonesia, kita boleh mendaftarkan blog bahasa Indonesia kita ke layanan iklan chitika ini. Chitika ini juga banyak pilihan iklannya juga bisa di tayangkan di halaman blog kita, yang bentunya seperti info link, biaya perkelinya juga tidak kalah dengan google adsense setiap klinya. Untuk batasan pencairannya minimal menuggu 100 USD baru bisa di caikan, apa bila kita ingin mengambil bayaran pencairan setiap bulannya 10 $ kita tinggal mensetting batas minimal pada menu pembayarannya di chitika tersebut. Paypal maupun metode check. Jika anda ingin mendaftar chitika silakan kunjungi web ini chitika.com

Sampai disini dulu yang dapat saya bagi ke pada anda tentang PPC terbaik, Selain Google adsense ada 3 semoga tips artikel satu ini bermanfaat buat anda dan juga bermanfaat buat semua orang. Nantikan juga artikel menarik lainya hanya di website blog yang sederhana ini.

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!