BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review 7 smartphone android premium tercepat

Selamat pagi pembaca setia saifulcomelektronik.com dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit info singkat, 7 smartphone ternama dan terpopuler adu kecepatan. Anda penasarankan smartphone mana yang tercepat ? Artikel ini saya kutip dari dari berbagai sumber, dan saya sajikan di website blog sederhana ini untuk menjadikan sedikit pengetahuan untuk kita semua, khususnya pembaca setia saifulcomelektronik.com dimanapun berada.

Taukah anda ? Ke 7 smartphone yang diuji adalah Iphone5, Samsung galaxy S4, HTC One, Sony Xperia Z, Goolge Nexus 4, Samsung Galaxy Note 2, dan terakhir BlackBerry Z10. dari pengujian smartphone ternama ini, Samsung galaxy mampu unggul jauh di bandingkan musuh bebuyutannya siapa lagi kalau bukan Apple Iphone 5 smartphone android andalan dari prusahaan asal korea selatan ini hanya mendapatkan skor 1.664 dari Samsung Galaxy S4 3.188. mengungguli 91,6 % dari pengujian smartphone iphone 5 yang hanya memiliki nilai benchmark 1.664 saja.

Samsung galaxy S4 edisi AS ini yang berarti prangkat ini menggunakan processor Snapdragon 600 dari Qualcomm dengan performa kecepatan 1,9 GHz quad-Core ( 4 inti processor ). Dan Samsung galaxy ini mampu mengungguli jauh dari pesaing-pesaingnya sekitar 14 %. Dan dari pemenang smartphone  posisi nomor 2 ( dua ), sekitar 14 % dari HTC One perangkat buatan pabrik vendor asal Taiwan ini mampu meraih skor sekitar 2.798 dari yang lainnya.

Smartphone kualitas premium lainya yaitu BlackBerry Z10 hanya mendapatkan nilai skor 1.698 tentunya mendapatkan hasil yang sangat kurang memuaskan dalam pengujian ini, ia hanya unggul tipis dari smartphone android iPhone 5.

Dibawah ini hasil benchmark smartphone android premium yang sudah di uji kecepatannya :

1.       Samsung Galaxy S4 skor 3188
2.       HTC One skor 2798
3.       Sony Xperia Z skor 2173
4.       Google Nexus 4 skor 2134
5.       Samsung Galaxy Note 2 skor 1950
6.       BlackBerry Z10 skor 1698
7.       Apple iPhone 5 16 GB skor 1664

Hasil pengujian ini menggunakan applikasi  benchmark Samsung galaxy s4 mampu melesat sangat jauh dari Smartphone lain dengan angka yang memuaskan 3.163 dan benchmark terrendah iPhone 5 dengan nilai 1.596

Hasil pengujian ini sebenarnya bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Karna iPhone 5 hanya di persenjatia dengan processor 1.2 GHz dual-core. Mudah-mudahan kedepanya Iphone merilis seri penerusnya yang menggunakan processor quad-core agar bisa menyamai saingan terberatnya Samsung galaxy.

Baik pembaca setia saifulcomelektronik.com sampai disini dulu tentang Review 7 smartphone android premium tercepat sekarang ini. Semoga review kali ini bermanfaat buat anda yang mau membeli smartphone dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan juga review berikutnya yang lebih menarik lagi dan keren.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.