Windows, 12 tombol sistem operasi windows - S P C E.com

Breaking

logo

Windows, 12 tombol sistem operasi windows

Windows,  12 tombol sistem operasi windows

Apa kan belum mengenal yang namanya windows ? Nah, saya akan mengulas sedikit tentang yang nama windows. Yang bernama asli Microsoft Windows dan yang lebih dikenal dengan sebutan Windows adalah keluarga dari system operasi yang di kembangkan oleh Microsoft, dengan menggunakan antara pengguna grafis. Dan juga system operasi windows telah berevolusi dari MS-DOS sebuah sinstem yang beroperasi yang berbasis modus text dan commendiline. Windows versi pertama windows graphic Environment 1.0 pertama kali di kembangkan pada 10 november 1983.

Tetapi baru keluar ke pasaran pada bulan November 1985 yang di buat untuk memenuhi kebutuhan computer dengan tampilan bergamabar windows 1.0 merupakan perangkat lunak 16 – bit tambahan dan bukan merupakan system operasi yangberjalan di atas MS-DOS sehingga ia tidak dapat berjalan tampa adanya system operasi DOS. Beberapa versi terakhir dari windows dimulai dari versi 4.0 dan windows NT 3.1 merupakan system operasi mandiri tidak lagi bergantung pada MS-DOS microsift windows kemudian berkembang dan dapat menguasai penggunaan system operasi mencapai 90 %.

Nah, sudah mengerti sedikitkan mengenai windows nah kali ini saya akan berbagi sedikit tentang 12 cara cepat tombol system operasi windows yang anda harus ketahui. Tentunya jika masih mengandalakan mouse untuk melakukan navigasi-navigasi tentunya tidak terlalu keren. Maka Microsoft menyediakan fungsi pintasan untuk mempercepat mengefesiensikan penggunaan system operasi (OS).

Ikuti cara menekan tombol di bawah ini :

  1. Windows + Tab untuk melakukan scrolling pada windows yang di tampilkan dengan efek 3D
  2. Windows + D untuk melakukan minimize seluruh window yang sedang aktif
  3. Windows + R untuk menjalankan fitur RUN
  4. Windows + E untuk menjalankan Windows Explorer
  5. Windows + T untuk menjalankan perintah melakukan scrolling pada window di taskbar
  6. Windows + P untuk menjalankan Mengganti kompirmasi layar
  7. Windows + Panah -Panah untuk mengganti ukuran window secara instan
  8. Windows + (+) dan (-) untuk menjalakan perintah fitur magnifier
  9. Ctrl + Alt + I untuk megganti warnanya
  10. Shift + Klik kanan pada sebuah folder untuk memunculkan menu rahasi ‘’ open command here”
  11. Klik tombol Start, kemudian ketik DCCW lalu tekan ENTER untuk mengkaliberasi layar
  12. Apa bila anda membuat folder dengan nama whatever.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C} dapat mengakses menu control panel melalui folder tersebut.
Sampai disini dulu yang dapat saya shering kepada anda tentang tips Windows, 12 tombol sistem operasi pada windows, semoga bermanfaat buat anda dan juga bermanfaat buat semua orang. Dan  apabila menyukai artikel singkat ini silakan anda bagikan ke media social  Share this article dibawah artikel ini, dan apa bila ingin berlangganan secara gratis masukan email anda ke kotak RSS yang ada di bawah, tepatnya di sebelah text Articles Menarik Lainnya. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi.