6 Tips and Trik membedakan mana iphone asli dan yang palsu,2015 - S P C E.com

Breaking

logo

6 Tips and Trik membedakan mana iphone asli dan yang palsu,2015

6 Tips and Trik membedakan mana iphone asli dan yang palsu,2015

Baik teman –teman semuanya tentunya pembaca setia saifulcomelektronik.com dimanapun berada. Nah, sebelum saya mengulas tentang 6 Tips and Trik membedakan mana iphone asli dan yang palsu, 2015 sebaiknya saya ucapakan salam dulu Assalamualaikum Wr Wb buat anda semua yaitu pembaca setia saifulcomelektronik.com. kiranya dalam kesempatan kali ini anda pembaca setia saifulcomelektronik sehat walapiat semuanya, dan tidak kurang satu apapun.

Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi buat anda semua pembaca setia saifulcomelektronik.com sebagaimana cara 6 Tips and Trik membedakan mana iphone asli dan yang palsu. Dan siapa sich yang tidak mengenal yang nama iphone yang di keluarkan oleh apple ini ? tentu anda pasti mengenal nama yang saya sebutkan tadi. Menyebut produk apple rasanya pasti tidak lengkap bila kita tidak membahas yang namanya iphone.

Jikalau kita bertanya berapa harga iphone ? pasti harga dari sebuah iphone harganya selangit, dibalik harganya selangit, banyak pihak yang memanfaatkan ketenaran iphone tersebut sehingga pihak tersebut membuat duplikat yang mirip dengan iphone aslinya. Nah, sekarang ini banyak sekali produk duplikat tersebut membanjiri pasaran sehingga kita sulit membedakannya yang mana yang asli dan yang mana palsu. Tapi anda jangan kuwatir untuk membedakan iphone asli dengan yang palsu tentunya, silakan ikuti cara 6 Tips and Trik membedakan mana iphone asli dan yang palsu,2015 yang sudah saya siapkan, semoga kiranya dapat membatu kesulitan anda untuk membedakannya, dibawah ini :

1. Harganya – pada saat anda membeli di toko perhatikan harganya, bila harga terlalu murah berarti iphone tersebut patut dicurigai. Karna iphone biasanya memiliki harga yang standar yang sudah ditetapkan oleh pihak apple tersebut di pasaran ke pihak distributor resmi apple. Nah, apabila anda membeli dengan harga terlalu murah maka anda patut mencurigai asli atau tidak iphone tersebut. Apa bila beda harganya terlalu jauh dari harga standar yang di tetapkan apple itu sendiri di distributor resminya.

Saran saya jika anda membeli produk iphone tersebut belilah dari distributor yang resmi yang sudah terjamin validasinya dan juga keamanannya.

2. Material – Dari segi material tentunya smartphone satu ini yaitu iphone adalah produk kelas premium, yang membelinya tentunya orang yang premium bukan solar (heheh becanda). Pastinya iphone yang asli menggunakan material aluminium yang ringan dan dengan desain ergonomis membuat pemakai (pemilik) iphone tersebut menjadi nyaman di genggam dan juga digunakan oleh pemiliknya. Iphone yang abal – abal (palsu ) pastinya berbeda dengan yang asli, yang hanya menggunakan bahan-bahan seadanya saja, sehingga tampilannya tidak begitu mewah di banding dengan kemewahan yang aslinya.

3. Google Play Store – perlu anda ketahui bahwa iPhone tidak memiliki yang namanya google play store, nah, apabila apple tersebut memiliki google play store berarti iphone tersebut bukan yang asli. Iphone yang asli dikenal dengan Apple store ‘’ yaitu dengan sebutan app store’’ adalah toko aplikasi resmi dari apple yang bisa di akses hanya dari iphone saja.

Saran saya sebelum membeli iphone sebaiknya anda cermati fitur-fitur iphone tersebut supaya jauh yang namanya tertipu.

4. Tombol Power & Home Button – apabila menekan tombol power & home button secara bersamaan maka akan dapat melakukan screenshot. Nah, apabila menekan tombol power dan home button  tidak dapat melakukan screenshot maka iphone tersebut patut dicurigai adalah palsu bukan yang asli. Ketika kita membeli iphone tersebut cara nomor 4 ini sangat mudah di peraktekkan ke iphone itu sendiri yang mau kita beli.

5. Itunes – itunes adalah sebuah aplikasi atau software asli yang dirilis sendiri oleh apple itu sendiri. Nah, hanya produk –produk dari aplle saja yang dapat terdeteksi oleh aplikasi itunes ini. Begitu sebaliknya apabila iphone tersebut tidak terdeteksi oleh aplikasi itunes tersebut maka iphone itu bukan yang asli.

6. Aksesories – aksesories adalah kelengkapan iphone biasanya yang asli memiliki standar dari apple tersebut. Aksesories yang asli dijual dengan cara terpisah dan ada juga yang di bundling langsung dengan produk iphone. Nah, sedangkan bagi iphone yang abal – abal (palsu) kelengkapan aksesoriesnya lebih banyak dari yang asli pastinya. Alangkah baiknya cek dulu kelengkapan iphone yang asli dan yang bukan asli, supaya pada saat membeli tidak jadi keliru.

Sahabat pembaca setia semuanya sampai disini dulu tips and trik kali ini yaitu tentang 6 Tips and Trik membedakan mana iphone asli dan yang palsu semoga apa yang saya tulis di blog web sederhana ini bermanfaat buat anda dan juga bermanfaat buat semua orang. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di http://www.saifulcomelektronik.com/