News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

6 Tips cara membedakan Galaxy S6 asli dengan yang palsu (KW)

6 Tips cara membedakan Galaxy S6 asli dengan yang palsu (KW)

Assalamualaikum wr.wb. ! Tahukah teman – teman setia saifulcomelektronik.com baru – baru ini tiruan dari smartphone galaxy s6 terbaru sudah ada versi tiruannya bahkan sudah beredar versi tiruan tersebut, versi tiruan tersebut sangat mirip dengan produk s6 yang asli, tidak bisa kita bedakan apa bila kita tidak mengetahui cara membedakannya. Coba perhatikan gambar di bawah ini mana galaxy s6 yang asli dan mana galaxy yang palsu ?


Karna baru dijual di amerika serikat, sudah ada versi galaxy s6 tiruan, hati – hati buat teman – teman setia saifulcomelektronik.com yang akan membeli produk galaxy s 6 tersebut di Indonesia, karna juga besar kemungkinan galaxy s6 yang palsu tersebut sudah beredar di Indonesia juga.

Karna di Amerika Serikat sendiri salah satu seorang yang sudah terjebak dengan Samsung galaxy S6 tersebut adalah salah satu seorang pria yang berasal dari Ukraina yang bertempat tinggal di amerika serikat yang benama TARAS. Ia adalah salah satu orang yang terkenal pemilik kanal youtube yang bernama “TechRax.Kanal” mungkin teman – teman pembaca setia saifulcomelektronik.com belum mengenal siapa TechRax.Kanal tersebut ? adalah salah seorang yang dikenal selama ini sebagai PENYIKSA perangkat gadget. Orang yang gemar menguji daya tahan terhadap perangkat gadget dengan cara yang sangat extreme.

Tampa ada rasa curiga, ‘’Taras’’ pun langsung membeli Samsung galaxy s6 tersebut dari salah seorang pria yang berbaju rapi yang menghampirinya. ‘’Taras’’ merasa bentuknya yang mirip, pada saat taras meneliti dan mengamati. ‘’taras’’ begitu kaget karna perangkat yang baru dia beli adalah produk palsu.

Teman – teman setia pembaca saifulcomelektronik.com dimanapun berada pastinya anda pingin tahu bagaimana Cara “Taras” mengamati yang paslu dengan yang asli 6 Tips cara memebedakan Samsung Galaxy S6 asli dengan yang palsu (KW) silakan anda ikuti tips di bawah ini :

1. Berdasarkan video yang di unggah oleh “Taras” tersebut, bahwa kotak penjualan yang asli dan yang palsu (KW) terlihat sangat mirip,  tetapi warna dari kotak tersebut agak berbeda. Meskipun kotak keduanya sama – sama mencetak nama dari galaxy S6 yang terletak di bagian tengah.

2. Kotak paslu galaxy tersebut tidak mencantumkan informasi dari kapasitas memori internal yang berada di dalam smartphone Samsung galaxy S6 tersebut. Sedangkan kotak yang asli tertulis jelas informasi mengenai apa yang ada di galaxy tersebut tentang memori internalnya.

3. Meski keduanya kotak tersebut, yang palsu tidak mencantumkan informasi sebuah label di bagian bawah yang jelas atau tidak secara detail di bagian label tersebut.

4. Kotak penjualan yang asli pastinya memberikan informasi penting mengenai apa yang ada di dalam perangkat smartphone Samsung galaxy S6 tersebut dari nomor serial dan juga kode perangkat yang ditulis di kotak penjualannya.

5. Kotak penjualan yang asli kualitasnya lebih baik, sedangkan kotak yang palsi (KW) terbuat dari bahan yang murah.

6. Membedakan satu lagu adalah pada saat membuka layar galaxy S6 yang palsu, coba jalankan dan menggerakan Layar HOME secara cepat pada saat membeli, jika terasa lambat perangkat tersebut mungkin adalah paslu alias (KW)

Kedua perangkat galaxy S6 yang asli dengan yang palsu desainnya sangat benar-benar mirip, sehingga tidak bisa di bedakan mana yang asli mana yang paslu, yang membedakannya hanya enam (6) poin di atas.

Sampai disini dulu yang dapat saya ulas dalam kesempatan kali ini tentang membedakan 6 Tips cara memebedakan Samsung Galaxy S6 asli dengan yang palsu (KW). semoga dapat membantu kesulitan taman – teman pembaca setia saifulcomelektronik.com untuk membedakannya . Nantikan tips – tips berikutnya hanya di web blog sedernaha ini.

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!