BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

7 cara mengembangkan blog bagi para seorang pemula

Hallo sahabat pembaca saifulcomelektronik.com semua ? dalam kesempatan kali ini saya mencoba berbagi tips 7 cara mengembangkan blog bagi para seorang pemula agar blog yang di kelola oleh anda, jika pembaca blog anda banyak, sudah tentu dan pasti trafik blognya juga tinggi.

7 cara mengembangkan blog bagi para seorang pemula
Jika kita sudah mempunyai blog dan beberapa konten didalam blog kita, maka selanjutnya kita ingin blog kita banyak pembaca atau pengunjungnya. Nah, di sinilah kita mulai melakukan yang namanya PEROMOSI. Dan mulailah anda harus mengenal yang namanya SEO ( Search engine optimization ) dan cara-cara menjalankan SEO tersebut. Nah di bawah ini tips 7 cara mengembangkan blog bagi para seorang pemula :

1. Konten – konten sampai kapan pun akan tetap menjadi factor utama dalam kesuksessan membangun sebah blog, saya sarankan buatlah konten atau isi blog dengan benar-benar berkualitas. Tentunya anda bertanya seperti apa konten yang berkualitas itu ? ada 3 yang harus ada dalam konten yang berkualitas apa itu ?
a. Yang di cari oleh pembaca
b. Unik dan berbeda dengan yang lain kemudian konten yang original
c. Berguna serta bermanfaat buat pembaca

2. SEO – Search engine optimization. Mengoptimalakan blog kita dimata pada mesin pencari google. Apabila sobat pembaca menginginkan blog atau webite anda mendapatkan banyak pengunjung yang datang mengunjungi blog anda dari mesin pencari google maka anda harus memperbaiki SEO. Meskipun begitu anda jangan berpikir bahwa harus menjadi seorang ahli SEO tidak. Cukup menggunakan pemahaman tentang SEO yang dasar saja. Tentu sudah cukup untuk membantu meningkatkan trafik blog anda dari mesin pencari google.com

3. Blogwalking – blogwolking secara sederhana adalah berkunjung ke blog orang lain atau bersiraturrahmi ke sesama blog, dengan meninggalkan ssebuah pesan atau komentar di blog tersebut. Meskipun ini cara lama namun smpai sekarang cara ini masih dipakai oleh seorang blogger.

4. Media social -  memanfaatkan situs media social untuk memperomosikan blog yang kita miliki atau kita kelola ke taman – teman kita yang ada di media social tersebut.

5. Forum – di internet banyak sekali media perbincangan ( forum ) untuk memecahkan suatu masalah. Di forum tersebut berisi orang – orang yang memiliki hoby dan juga minat tertentu. Dan saya sarankan bergabunglah dengan forum-forum tersebut yang sesuai tipik permasalannya dengan tipik anda juga.

6. Social bookmarking – fungsi dari bookmarking untuk membookmark halaman – halaman blog anda secara online ke internet. Nah, dari bookmarking tersebut akan mendatangkan pengunjung ke blog anda juga dapat mendapatkan backlink.

7. Belajar – tetaplah belajar untuk meningkatkan pengunjung ngeblog anda. Apabila tidak tahu maka manfaatkan google.com untuk mencari informasi yang belum anda ketahui.

Nah, sahabat pembaca setia saifulcomelektronik.com yang budiman, sampai disini dulu yang dapat saya sampaikan dan saya bagi ke pada anda semua, semoga dapat bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog web saya yang sederhana ini. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi dan juga bermanfaat buat kita semua.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.