BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

5 games gratis untuk ponsel android di bulan april 2015 : Patut anda coba

Assalamualaikum wr wb ! Hallo para pembaca setia saifulcomelektronik.com, tak bosan – bosan saifulcomelektronik.com akan memberikan sejumlah artikel yang menarik untuk anda baca tentunya, semoga apa yang ada di web blog sederhana ini, bisa sedikit menjadi ilmu buat anda dan juga buat semua orang. Nah, di bulan april 2015 ini ada beberapa aplikasi games gratis buat ponsel android anda yang cukup bervariasi, mulai dari games ritme, game manajemen, game shooter, game racing dan game arcade. Beberapa games tersebut merupakan games buatan pengembangan local tentunya tidak kalah dengan game - game lainya.

Berikut di bawah ini ulasan games gratis di bulan april 2015, tentunya games terbaik buat ponsel android anda.  Dan untuk mendapatkan game – game gratis ini, anda bisa kunjungi website google play store, yang di sediakan secara gratis.

1. Game Traffic Racer – traffic racer game ini patut anda coba, jika anda ingin bermain secara santai dan tidak liar, game satu ini patut anda coba sendiri. Control dalam game ini mirip juga dengan game racing lainnya. Pada game ini ada tambahan tombol untuk pendal gas dan rem. Yang perlu kita lakukan dalam game ini cukup simple dan mudah, yaitu jangan menabrak mobil yang lain. Dari animasi game ini, animasinya sangat halus tidak ada patah-patah dan juga dapat dimainkan secara gameplay yang cukup adiktif. Ukuran game ini pada saat di download sekitar 94 MB, di sedikan secara gratis alias tidak berbaya. Di bawah ini gambar review dari games Traffic Racer ini.

2. Game Happy Mall Story – game satu ini sebuah simulasi manajemen yang akan membawa kita kepusat perbelanjan, dan menjadikan kita juga sebagai manager pusat perbelanjaan tersebut. Di dalam game ini, kita akan di tugaskan untuk mengatur pusat perbelanjaan yang kita kelola tersebut, untuk menambahkan berbagai fasilitas, sehingga toko kita itu dapat menarik pengunjung. Game ini juga layaknya sama dengan game SIM CITY namun sekala yang lebih kecil dari game Sim City tersebut. Berikut di bawah ini bagian dari review game Happy Mall Story .


3. Game Astro Wings2 : Legend of Heroes - Game shooter dengan pesawat ini masih tetap menantang untuk dimainkan. Dalam game ini, Anda akan diajak untuk menjadi seorang pilot pesawat yang ditugaskan untuk menghajar makhluk asing. Fitur unik dalam game ini adalah fitur upgrade pesawat, sehingga Anda dapat membuat pesawat yang dilengkapi dengan persenjataan canggih. Meskipun tidak termasuk ke dalam aliran bullet hell yang ekstrim.


4. Games Ghost Battle 2 – Game ini di buat oleh Pengembangan local yang bernama Raion Studio. Di dalam game ini pada saat di mainkan, kita di tugaskan untuk mengerahkan pasukan hantu di Indonesia. Yaitu seperti tuyul,kuntilanak beserta pocong untuk bertarung melawan pasukan hantu luar negeri. Game ini dilengkapi dengan fitur item yang dapat membuat pasukan hantu di Indonesia menjadi terkuat dari pada hantu luar negeri tersebut.


5. Love Live School Idol Festival - adalah game ritme musik yang diadaptasi dari serial animasi. Dalam game ini, Anda ditugaskan untuk mengumpulkan dan melatih para calon idol dengan cara menggelar konser dan meningkatkan kemampuan mereka. Ada cukup banyak karakter dalam game ini, dan masing-masing memiliki kemampuan, dan status yang berbeda-beda. Yang paling menarik dalam game ini adalah tingkat kesulitan yang yang cukup tinggi akan membuat Anda tertantang untuk mengulangi game ini.


Game Traffic Racer, Happy Mall Story, Astro Wings2, Ghost Battle 2 dan Love Live School Idol Festival ini bisa anda dapatkan atau anda download melalui link situs, yang akan ditujukan dari web blog sederhana ke link https://play.google.com/store/apps/category/GAME secara gratis alias tidak berbayar. Namun ukuran games tersebut bervariasi silakan anda pilih sendiri size dari game tersebut yang sesuai dengan kemauan anda sendiri.

Demikian dulu yang dapat saya shering kepada anda tentang 5 games gratis untuk ponsel android di bulan april 2015  yang patut anda coba di ponsel android anda sendiri. Semoga apa yang ada di artikel ini dapat bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Dan silakan anda shering juga artikel ini lewat jejaring media social yang ada di bawah artikel ini. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di www.saifulcomelektronik.com

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.