News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

7 orang hacker system computer paling di takuti di dunia 2015

7 orang hacker system computer paling di takuti di dunia 2015

Assalamualaikum wr wb ! pembaca setia saifulcomelektronik.com sejagat raya. Tahukah anda 7 orang hacker system computer paling ditakuti di dunia ? siapakah orang itu tentu anda penasaran ? ke 7 orang tersebut adalah yang pertama, Kevin Mitnick, Max Ray Iceman Butler, Kevin Poulsen, Gary McKinnon, Albert Gonzalez, Vladimir Levin dan yang terakhir Adrian Lamo. Ke 7 nama tersebut adalah seorang hacker paling di takuti dunia.

Nah, sebenarnya Hacker itu di bagi menjadi dua bagian ( klompok ) yaitu yang pertama White hat Hackers dan yang kedua Balck hat Hackers. Kedua bagian tersebut mempunyai  masing – masing fungsi yaitu yang pertama White hat hackers berfungsi mereka yang biasa menggunakan kemampuan technisi sebagai pengembang dunia technology, informasi dengan mengunakan bahasa system computer. dan bagian kedua ini yaitu Black hat Hackers mereka orang yang sangat dekat dengan kejahatan secara elektronik.

Tahukah anda ? Hacker bagian kedua merupakan yang sangat merugikan yaitu Black hat Hackers. Bebrapa pelaku diantara hackers tersebut menjadi fenomenal  bahkan mendapatkan popularitas.

Saya, telah merangkum ke 7 orang hacker system computer paling di takuti didunia tersebut di bawah ini, silakan and abaca selengkapnya :

1. Kevin Mitnick – semasa mudanya kelvin mitnick diakui sebagai dewa hacker dan mitnick pernah menyabutase sebua jaringan telepon supaya nelpon menjadi gratis. Namun ia pun pernah terlibat mencuri berbagai document penting milik sejumlah perusahaan. Setelah leluarsa bermain – main, kelvin mitnick memutusk

an dirinya untuk melalukan sesuata yang lebih serius pada tahun 1995. Sehingga akhirnya kelvin menjadi bagian lembaga intelijen AS. Ia behasil meretas jaringan komunikasi NSA dan CIA kini mitnick bekerja sebagai konsultan keamanan komputasi professional.

2. Max Ray ‘Icemen’Butler – pada awalnya beroperasi sebagai konsultan keamanan komputasi. Namun pada akhirnya max ray tergoda dengan kemampuanya. sehingga pada tahun 2007 lalu iceman ditangkap atas tuduhan pencuri data dua juta kartu kredit dan melarikan uang US$ 86 juta sehingga akhirnya max dijatuhi hukuman 13 tahu penjara. Max ray lebih di kenal namanya dengan sebutan (Iceman).

3. Kevin Poulsen – Dark Dante adalah julukan dari kevin poulsen ia pernah menyabotase jaringan los angeles, sehingga ia tersosor atas aksinya bersifat vandalisme. Ia menyabotase jaringan telepon los angeles supaya ia bisa memblokir ribuan telepon masuk kesebuah acara kuis – kuis hanya dia yang bisa melakukan pangilan tersebut ke acara kuis tersebut, sehingga ia memenangkan kuis tersebut dengan kepintarannya.

4. Gary McKinno – hacker yang berasal dari skotlandia yang berhasil menyusup ke jaringan meliter AS pada tahun 2001 – 2002 lalu. Bahkan hacker Gary Mc ini sempat menghina meliter AS dengan meninggalkan tulisan di dalam computer meliter AS tersebut ( system keamanan anda adalah omong kosong ) isi tulisan Gary di dalam computer meliter AS tersebut. Gary sampai saat ini tidak pernah ditangkap karna iya berada di bawah pemerintah inggeris pada saat ini.

5.  Albert Gonzalez – akibat aksinya yang berhasil mencuri data kartu kredit beserta dengan debit di berbagai penjuru dunia. Albert adalah pencuri uang terbesar, kibat pencurian yang dia lakukan kini ia dijatuhi hukuman selama 20 tahun, akibat ulahnya sendiri.

6. Vladimir Levin – berhasil membobol system keamanan Citibank yaitu sebuah perbankkan dan mengambil uang dengan jumlah sebesar US$ 10 juta. Hacker yang bernama Levin ini kelebihnya pada saat melakukan aksinya tidak sama sekali memanfaatikan jaringan internet. Cara yang ia lakukan hanya menyadap system komunikasi bank yang di incarnya, setelah iya sadap ia mencatat seluruh isi laporan informasi dari nasabah bank tersebut. Kepintaran hacker yang satu ini, ia tidak pernah tertangkap. Justru iya menyerahkan dirinya sendiri sehingga ia di jatuhi hukuman 3 tahun penjara dan di denda sebesar US$ 240.000.


7. Adrian Lamo – tak pernah menetap di suatu tempat terlalu lama, sehingga iya dijuluki dengan nama (Homeless Hacker) iya berhasil membobol komputasi milik dari media the york times. Ia menguasai 3000 data pribadi pembaca dan contributor the new york times. Akibat askinya Adrian Lamo tertangkap dan juga dijatuhi hukuman 2 tahun masa percobaan dan denda US$ 65.000. meskipun telah tertangkap aksi hackernya dia masih menjalankan aksi hackernya.

Nah, para pembaca setia saifulcomelektronik.com sampai disini dulu ulasan kita tentang 7 orang hacker system computer paling di takuti di dunia 2015 semoga artikel saya ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan artikel berikutnya  hanya di www.saifulcomelektronik.com

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!