Pertanyaan Umum tentang Persyaratan Mitra YouTube yang Diperbarui - S P C E.com

Breaking

logo

Pertanyaan Umum tentang Persyaratan Mitra YouTube yang Diperbarui

Pertanyaan Umum tentang Persyaratan Mitra YouTube yang Diperbarui

Apa pengaruhnya bagi bisnis saya yang didukung iklan?
YouTube versi gratis dan didukung iklan yang sama-sama kita kenal dan sukai masih akan tetap ada—dan menjadi fokus utama perusahaan kami. Semua video Anda akan tetap tayang di sana. Penawaran berbayar hanya akan memberi penggemar berbagai fitur baru yang tidak mereka miliki saat ini, dan Anda juga dapat memperoleh sumber pendapatan tambahan.

Mengapa YouTube berencana meluncurkan penawaran berbayar yang baru?
Penggemar Anda menginginkan pilihan. Mereka tidak hanya ingin menonton apa yang mereka suka, kapan saja, di mana saja, dan di perangkat mana pun yang digunakan, mereka juga menginginkan fitur YouTube yang dibuat khusus sesuai kebutuhan mereka. Selama beberapa bulan terakhir kami telah menerapkan berbagai langkah baru yang berani untuk mewujudkan pengalaman ini, dengan meluncurkan aplikasi YouTube Anak dan YouTube Music Key Beta yang baru. Dengan membuat penawaran berbayar yang baru, kami mengambil langkah besar lainnya dalam menyediakan pilihan kepada pemirsa, dan akan ada sumber pendapatan baru yang dapat menambah pendapatan iklan Anda.

Penawaran mendatang apa sajakah yang tercakup dalam persyaratan ini?
Dengan persyaratan ini, Anda dapat berbagi pendapatan dari penawaran berbayar YouTube mendatang. Tahun ini, kami berencana menawarkan YouTube versi bebas iklan dengan biaya bulanan bagi para penggemar. Kami akan menyediakan informasi lebih lanjut saat mendekati tanggal peluncuran.

Kapan penawaran berbayar YouTube akan diluncurkan?
Ikuti terus kabar dari kami! Kami belum mengumumkan tanggal untuk penawaran berbayar yang baru ini, tetapi kami sedang bekerja keras dalam melakukan berbagai perkembangan baru yang menarik untuk tahun 2015.

Anda menyebutkan bebas-iklan. Iklan manakah yang Anda maksud?
Kami merujuk pengalaman bebas iklan secara spesifik pada format periklanan YouTube. Tidak ada perubahan pada perjanjian lain yang mungkin Anda miliki, termasuk hal-hal seperti penempatan produk atau iklan bermerek dalam video Anda.

Apakah Anda mewajibkan mitra untuk mengupload konten dengan jumlah tertentu atau memberikan jaminan secara eksklusif?
Tidak ada persyaratan jumlah konten minimum atau penetapan eksklusif dengan YouTube sehubungan dengan perjanjian ini, kecuali memang disepakati bersama YouTube.

Dapatkah saya terus membatasi video untuk wilayah tertentu?
Ya, mitra yang sudah membatasi video mereka untuk wilayah tertentu dapat terus melakukannya di bawah penawaran berbayar. Pembatasan yang Anda terapkan pada video yang didukung iklan akan berlaku juga pada video yang sama yang berada dalam penawaran berbayar.

Apa yang terjadi jika saya tidak ingin berpartisipasi dalam penawaran berbayar yang baru?
Jika memilih untuk tidak berpartisipasi dalam penawaran berbayar baru kami, Anda dapat mengubah setelan video ke pribadi agar video tersebut tetap ditayangkan di YouTube. Meskipun Anda dapat memilih untuk menayangkan salah satu atau semua video Anda di YouTube, kami sangat percaya bahwa setiap penggemar yang bersedia membayar untuk mendapatkan fitur seperti pengalaman bebas iklan di YouTube layak untuk dapat mengakses konten yang sama yang ada di situs yang didukung iklan. Penawaran YouTube berbayar akan memberikan cara baru yang menarik bagi penggemar untuk menikmati konten favorit mereka tanpa gangguan, sekaligus menawarkan cara baru kepada pembuat konten untuk memperoleh pendapatan dari video, manfaat yang kami rasakan sangat positif bagi semua orang.

Apakah yang terjadi jika saya tidak ingin memonetisasi video di bawah penawaran berbayar yang baru?
Seperti biasa, mitra YouTube memiliki pilihan untuk menonaktifkan monetisasi pada video yang sudah lama ada atau yang baru diupload, atau pada keseluruhan saluran, melalui Creator Studio kapan saja. Mitra dapat memutuskan untuk tidak memperoleh pendapatan, tetapi video akan muncul di penawaran berbayar dan penawaran non-berbayar YouTube.