BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review games call of duty Advanced Warfare : games super Fantastic

Kali ini saifulcomelektronik.com akan sedikit berbagi tentang games call of duty Advenced Warfare. Sebelum kita ulas lebih lanjut, sebaiknya terlebih dahulu saya memberi salam kepada pembaca setia saifulcomelektronik.com.

Assalamualaikum wr wb ! pembaca setia saifulcomelektronik.com kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Review games call of duty Advenced Warfare : games super Fantastic yang akan membuat anda ingin memainkan game super pantastis ini yaitu call of duty advanced warfare. Game satu ini memang berbeda dengan game yang lainya yang penah di rilis, sejak pertama sekali dirilis game ini dari penerbit Activision menawarkan gameplay didalamnya.

Perilisan game call of duty advanced warfare memang sudah cukup lama, akhir tahun lalu tepatnya desember 2014. tetapi  tidak salah juga saya mencoba berbagi kepada anda bagaimana dengan game yang super pantastis ini, untuk anda baca sekedar ingin tahu tentang game ini. Silakan anda simak ulasan game call of duty advanced warfare di bawah ini dan anda bisa mendowloadnya secara gratis pula yang sudah saya siapkan link untuk anda download :



Games call of duty advanced warfare ini merupakan keluaran seri ke 12 franchise call of duty. Games ini adalah game first jika dilihat dari timeline platform person terbaru. Game ini membawa keranah kancah peperangan. Game ini membawa kita ke jaman technology super mutakhir, bisa di bilang kejaman yang lebih maju, yang lebih maju lagi dari game call of daty black ops 2 yang membawa kita ke jaman 2054.

Zaman futuristic yang di sediakan, tidak mengajak gamer untuk menggunakan berbagai senjata yang biasanya di indentik dengan masa depan luar angkasa. Game call of duty ini  masih membawa kita berkutat di belahan bumi ini. Memaikan game ini pemain akan berperan sebagai perajurit meliter yaitu Jack Mitchall perajurit militer AS. Dan game ini mengajak pemain yang memainkan akan di ajak untuk mengenal perangkat perlengkapan prajurit meliter yang benar – benar berbeda dari game lain, salah satunya adalah EXO SUIT.

Sebagai peralatan utama pemain untuk berlari secara cepat, memukul dan melompat lebih tinggi apa bila menggunakan peralatan di dalam EXO SUIT tersebut. Nah, tidak hanya itu Exo Suit secara otomatis mengubah cara bertempur yang biasanya yaitu Berlindung, Berlari dan Melompat. Untuk menyerang secara cepat.

Hadirnya Exo Suit di dalam game call of duty advanced warfare membuat gameplay pada game ini menjadi lebih seru, serta wilayah pertempuran dalam game call of duty warfare cukup luas dari sebelumnya, sehingga para pemain yang memainkan game ini mudah untuk melumpukan lawannya sendiri.

Dukungan Kartu Grafis ( VGA )

Dukungan grafis dari game call of duty advanced warfare ini sebaiknya menggunakan kartu grafis yang tinggi seperti kartu grafis yang bertipe Nvidia GeForce GTX 960 dan dukungan processor sebaiknya menggunakan processor core i5 dan core i7. Dengan pengaturan yang di butuhkan agar game call of duty ini berjalan dengan lancer tampa patah – patah sedikitpun dengan kecepatan FPS 45 fps, sehingga detail dari objek maupun dari effek lainnya seperti ledakan menjadi realistis. Seperti gambar di bawah ini sangat detail :

 

Game call of duty Advanced Warfare ini siap memberikan anda nuansa pertempuran yang seru dan juga menantang kepada anda penggemar line keras dari call of duty hampir sempurna di setiap aspek. Nah, game ini adalah game yang merupakan cukup mahal untuk memainkan game call of duty advanced warfare ini. Anda bisa mendownload game ini secara berbayar di website resmi dari game call of duty ini di : https://www.callofduty.com/advancedwarfare 

Sampai disini dulu tentang Review games call of duty Advanced Warfare : games super Fantastic ini semoga dapat membantu dan bermanfaat buat anda khususnya pembaca setia saifulcomelektronik.com yang hoby bermain game. Bila anda ingin bertanya ? Silakan anda tulis di kolom komentar yang sudah ada di web blog saya sederhana ini. Nantikan juga tentang artikel review selanjutnya hanya di https://www.saifulcomelektronik.com .

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.