News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Review VGA Power Color R9 280 X Terbaru april 2015

Review VGA Power Color R9 280 X Terbaru april 2015

Assalamaalaikum wr wb ! pembaca setia saifulcomelektronik.com kali ini kembali hadir produk terbaru, yang akan saya ulas pada kesempatan kali sedikit tentang Review VGA Power Color R9 280 X Terbaru april 2015. Vga power color ini di lengkapi dengan dua kipas besar yang disebut TurboDuo colling system. Patinya tidak berisik ketika VGA ini bekerja, serta efisien dalam mendinginkan GPU kartu grafis yang berada di VGA tersebut. Pastinya menggunakan VGA kartu grafis power color ini bermain game menjadi lebih asik dan nyaman karna di dukung oleh CGN yang inovatif. Membuat pada saat bermain game jadi lebih kencang dan tidak ada yang namanya patah-patah pada saat memainkan game yang kita mainkan.

Berkat TurboDuo Cooling Technoloby yang di bawa oleh VGA Power Color ini mempunyai desain yang khas dan gagah. Dan makin tanguh karena dibuat dari bahan besi metal           dan di kombinasikan tiga pipa penyalus panas yang berukuran sekitar 8 mm, sedangkan 2 kipas (FUN) membuat kartu Grafis ini dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama tampa panas berlebihan.

Karna VGA power color ini telah dilengkapi dengan TurboDuo Cooling System yang dapat menurunkan panas pada inti GPU sekitar 23 % pada saat VGA ini digunakan. Lain lagi pada saat memainkan game tentu jikalau bermain game pastinya GPU Vga ini bekerja secara penuh, meskipun bekerja secara FULL temperature pada VGA Card ini panasnya hanya berkisar 65 derajat sampai 70 derajat saja, karna kipas TURBODUO yang di usung vga power color ini mampu mengusir panas dan dapat mengeluarkan idle panas sekitar 30 derajat Celsius. Vga power color ini juga cocok di padukan dengan 2 monitor HDMI,DVI dua mini display.

Dilihat Performa 

Dilihat dari segi performa VGA Power Color R9 280 X ini pada saat diuji dengan aplikasi Firestrike milik 3DMark, dengan sekor yang didapat sekitar 6232. Dari hasil yang didapat vga tersebut kiranya dapat memainkan game – game yang besar dan terbaru, tentunya dengan settingan yang tinggi pula dengan resolusi 1980 x 1080 pixel.

Di aplikasi Firesrike Extreme dengan beban yang di berikan cukup berat sekor yang di dapat sekitar 2964. Pastinya beberapa game masih bisa di jalankan dengan baik dengan resolusi 2560 x 1440 maka temperature pada kartu grafis (VGA) ini berkisaran diantra 70 derajat celcious. VGA power color ini dapat juga di pakai untuk mengedit sebuah Video berdasarkan uji coba mengunakan aplikasi CINEBENCH R15, dengan nilai skor yang di 83.47 FPS. Maka VGA Power Color R9 280 Ini mendapat urutan teratas apa bila dibandingkan dengan produk sekelas dengannya.

Nah, pada saat di uji juga dengan aplikasi Furmark dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD vga power color ini juga dapat menghasilakn nilai yang cukup tinggi yaitu sekitar 49 FPS nilai detailnya sekitar 54 FPS nilai terendah di hasilkan sekitar 48 FPS.

SPESIFIKASI Power Color R9 280 X

Dari sepesifikasi VGA ini tentu berbanding lurus dengan kinerjanya, karna vga ini mampu menjalankan game zombie yang berjudul dying light, Nah, game zombie tersebut tergolong rakus membutuhkan tenaga VGA, tetapi dengan Power Color R9 280X TurboDuo ini mampu dimainkan dengan mulus tampa ada patah-patah pada game zombie tersebut, dengan sekor nilai FPS 27 sampai 30 FPS. Game lain juga dapat berjalan dengan normal dengan VGA Power Color R9 280X TurboDuo ini yaitu geme Far Cry 4, pada saat game Far Cry 4 tersebut di jalankan, pada saat baku tembak terjadi di game far cry 4 tersebut nilai freme FPS masih tergolong tinggi dengan nilai rata – rata didapat 67 FPS tampa ada patah – patah ( Lagging ).

Demikian yang dapat saya shering kali ini tentang Review VGA Power Color R9 280 X Terbaru april 2015 kiranya apa yang saya ulas di web blog sederhana ini bermanfaat buat anda dan juga buat semua orang. Tetapi di khususkan buat pembaca setia saifulcomelektronik.com yang hoby bermain game, Maka anda tidak salah memilih VGA Power Color R9 280X TurboDuo ini. Nantikan Artikel review berikutnya hanya di www.saifulcomelektronik.com

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!