Jutaan Blogger pemula Indonesia gagal menjadi blogger sukses ? - S P C E.com

Breaking

logo

Jutaan Blogger pemula Indonesia gagal menjadi blogger sukses ?

Jutaan Blogger pemula Indonesia gagal menjadi blogger sukses ?

Assalamualaikum wr wb ! pembaca setia saifulcomelektronik.com yang budiman, tahukah anda banyak blogger Indonesia yang gagal menjadi seorang blogger yang sukses, setiap harinya para blogger Indonesia selalu bertambah, tidak hanya di Indonesia saja, para blogger pemula yang bertambah, namun di Negara – Negara lain juga para blogger bertambah, namun kemudian gagal juga menjadi blogger sukses.


Arti dalam kegagallan ngeblog adalah, gagal mendapatkan pembaca yang banyak, pengunjung, dan juga gagal menghasilkan uang dari blog yang mereka kelola sendiri.

Nah, saifulcomelektronik telah merangkum penyebab – penyebab terjadinya Jutaan Blogger pemula Indonesia yang gagal menjadi blogger sukses ? apa penyebabnya ? silakan anda  simak beberapa poin – poin kegagalan seorang blogger pemula di bawah ini.

1. Tidak serius dalam mengurus blog yang mereka bangun - Arti dari tidak serius dalam mengurus blog adalah ngeblog Cuma iseng - iseng saja, awalnya saya juga mulai ngeblog Cuma iseng – iseng saja, jika di tanyak apakah ngeblog iseng tersebut salah ? ya saya rasa tidak salah sich.

Namun jika anda sudah tahu, blog bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan dari blog, maka saran saya tinggalkan yang namanya ngeblog Cuma iseng – iseng tersebut, jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari blog anda sendiri.

2. Memperomosikan blog mereka dengan cara salah - Para blogger pemula banyak merasa sudah rajin menulis artikel buat blog mereka sendiri, tetapi sangat di sayangkan mempromosikan blog mereka dengan cara yang salah, akibatnya pengunjung pada blog mereka tetap saja sepi, boleh di bilang tidak ada pengunjung yang datang ke blog mereka.

Saran saya, meskipun banyak metode – metode untuk mempromosikan blog, cari lah metode yang tepat bagi blog yang kita kelola tersebut dalam mempromosikannya.

3. Tidak banyak memiliki waktu mengurus blog mereka - Poin ketiga ini adalah masalah yang terbesar bagi anda yang ingin menjadi blogger yang sukses, jika anda ingin menjadi blogger yang sukses maka poin ketiga ini harus anda tinggalkan.  Namun tidak di pungkiri memang bagi anda seorang yang sibuk, maka masalah besarnya adalah poin yang ketiga ini. Seorang yang sukses dalam ngeblog pastinya orang yang focus terhadap blog yang mereka kelola itu sendiri.

4. Menghasilkan uang dari blog terlalu berambisi  - Pastinya seorang blogger ingin mengghasilkan uang dari blog yang mereka kelola, hanya bermodalkan menulis saja. Jika anda adalah salah seorang yang baru belajar ngeblog maka jangan terlalu berambisi menghasilkan uang dari blog anda tersebut. Saran saya fokuslah mempelajari dasar – dasar tentang ngeblog terlebih dahulu.

Perlu anda ingat bahwa,di dalam ngeblog banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan ,kita jadi pinter nulis, belajar banyak hal, bukan masalah uang saja yang akan kita dapatkan tentunya.

5. Dalam mengelola blog, sulit untuk focus - Pada poin kelima ini sulit memang untuk focus, saya juga masih sulit untuk focus dalam mengelola blog saya sendiri dari dulu sampai sekarang ini. Oleh karena itu saya juga salah seorang yang belum berani menyebut diri saya seorang blogger yang sukses.

Tetapi di internet,  banyak sekali yang mengulas jurus – jurus jitu tentang ngeblog, entah itu dari forum dan juga dari blogger. Jika kita membaca terlalu banyak informasi tersebut, hanya akan membuat kita jadi pusing saja. Dari pada itu, maka pinter – pinterlah untuk menyaring informasi yang anda dapatkan dari jurus – jurus yang bertebaran di internet tersebut.

6. Malas belajar dalam mengelola blog - jika ingin menjadi seorang blogger yang sukses, maka jangan malas belajar untuk mengelola blog anda sendiri, carilah informasi yang tepat buat blog anda dari mana saja. Dan bergabungllah dengan forum – forum tempat para berkumpulnya blogger – blogger yang sukses.

Manfaatkan mesin pencari google dengan baik, karna informasi dari google-lah anda bisa menemukan informasi yang selama ini anda cari tersebut.

Demikian yang dapat saya shering kali ini, tentang Jutaan Blogger pemula Indonesia gagal menjadi blogger sukses ? semoga artikel yang satu ini bermanfaat buat anda dan buat semua orang. Taklupa saya mengucapkan terima kasih telah telah berkunjung ke web blog saya yang sederhana ini, dan nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di www.saifulcomelektronik.com