BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Kartu Grafis MSI R9 270X GAMING G2 Pre-overclocking

Assalamualaikum wr wb ! MSI mengeluarkan VGA terbarunya MSI R9 270X GAMING G2, msi memiliki jajaran kartu grafis yang menggunakan chip grafis Radeon dari AMD. Technology dari MSI ini telah menggunakan system pendingin yang bernama Twin Frozr dan terdapat juga dua buah kipas berukuran 90 mm untuk menghasilkan dingin yang maximal untuk mendinginkan GPU yang ada didalamnya VGA ini.

Kartu Grafis MSI R9 270X GAMING G2 Pre-overclocking

MSI R9 270X GAMING G2 adalah kartu grafis dengan chip yang di usung di dalamnya menggunakan PITCAIRN, tapi masih kalah dengan kartu grafis Radeon R9 yang lain, yaitu R9 290X dengan Clock sudah 1030 MHz. namun kartu grafis (VGA) ini, memiliki fitur PRE- OVERCLOCKING didampinggi dengan 3 buah mode yang dapat di aktifkan melalui aplikasi MSI gaming. Yaitu MODE OC, MODE GAMING dan MODE SILENT MODE.

Pungsi dari ke 3 mode tersebut, MODE OC yaitu fitur untuk mengoverclocking yang dapat meningkatkan kinerja setinggi mungkin, MODE kedua Yaitu MODE GAMING yang pungisnya dapat di aktifkan apa bila saat bermain gaming dengan clock mencapai hingga 1080MHz. dan MODE SILENT dapat digunakan pada saat bermain internet,mendengarkan music dan nonton film.

Kartu Grafis MSI R9 270X GAMING G2 Pre-overclocking

MSI R9 270X GAMING G2 ini memiliki base clock yang cukup besar yaitu 1030MHz dengan memori 2 GB DDR5 dan bandwidth sebesar 256 bit. Dengan kombinasi yang ada pada MSI R9 270X GAMING G2 telah sangat memumpuni untuk menjalankan berbagai game terbaru.

Kekurangan MSI R9 270X GAMING G2

Kartu grafis ini masih terkendala dengan memori yang di usung di dalamnya, dengan kekurangan memori tersebut sehingga tidak bisa menggunakan detail tekstur secara maximal. Apa bila pada saat game yang kita mainkan menggunakan penggaturan HIGH. VGA ini hanya bisa mendapatkan FRAME sebesar 23 FPS tergantung game apa yang kita mainkan.

Spesifikasi

Chipset
:
Pitcairn
Memory
:
2 GB DDR5
Memory Clock
:
5600 MHz
Base Clock
:
1030 MHz
Interface
:
256 bit
Harga
:
Rp. 3.100.000,-

Kartu Grafis MSI R9 270X GAMING G2 Pre-overclocking

Sampai disini dulu ulasan review kali ini, semoga bermnafaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang, nantikan juga review berikutnya yang lebih menarik hanya di web blog sederhana ini www.saifulcomelektronik.com

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.