Samsung Galaxy Note 4 memiliki Sensor detak jantung dan S Health - S P C E.com

Breaking

logo

Samsung Galaxy Note 4 memiliki Sensor detak jantung dan S Health

Samsung Galaxy Note 4 memiliki Sensor detak jantung dan S Health

Assalamualaikum wr wb ! pembaca setia sekalin, dalam kesempatan kali ini saya mencoba mengulas untuk berbagi kepada anda, semoga apa yang saya bagi ini bermanfaat untuk anda, dan tahukan anda Kecanggihan Samsung galaxy note 4 ini memilki Fitur sensor yang menarik S Health yang berfungsi sebagai aplikasi kesehatan. Aplikasi ini dapat dihubungkan dengan smartwatch Galaxy Gear S besutan Samsung. Fungsinya sebagai pencatat jumlah langkah Anda, mencatat makanan apa saja yang dimakan, sampai mengukur detak jantung Anda.


Canggih bukan ponsel pintar buatan korea ini ?,….

Nah, Sensor detak jantung pada Samsung galaxy note 4 ini yang letaknya pada bagian bawah kamera, yang bisa digunakan untuk mengukur detak jantung kita sendiri, juga bisa mengukur tingkat stress seseorang, dan saturasi oksigen dalam darah. Penghitung detak jantung ini memang tidak cukup akurat. Karena hal itu, penggunaan fitur ini bukan untuk tujuan medis, hanya sebagai penunjang aktivitas olah raga seperti fitness saja.

Kemudian selain itu, agak merepotkan bila setiap mengukur detak jantung anda, caranya adalah harus meletakkan jari di bawah kamera. Soal cara pengukurannya, akan terasa lebih enak jika memadukannya dengan smartwatch atau smartband.

Dalam pengguna cara pengukuran detak jantung dapat mengintip berapa jumlah langkahnya dalam sehari melalui aplikasi S Health. Hitungan jumlah langkah dilakukan menggunakan pedometer yang aktif di latar belakang.


Aplikasi S Health juga dibekali mode untuk mencatat seberapa efektif tidur penggunanya. Fitur ini dapat diaktifkan menggunakan perangkat tambahan, seperti Galaxy Gear S. Saat penggunanya tidur sambil memakai Galaxy Gear S, sensor gerakan-gerakan yang terjadi. Pengguna dapat melihat seberapa nyenyak tidurnya melalui presentase yang ditampilkan.

Namun sangat di sayangkan ponsel pintar smartphone ini, masih tergolong mahal harganya sekitar 9 jutaan. Namun bagi anda yang membunyai badget anda tidak rugi membeli Samsung galaxy note 4 ini.

Demikian dulu yang dapat saya shering kepada anda , semoga apa yang saya shering ini bermanfaat buan anda dan bermanfaat juga buat semua orang, khususnya buat para pembaca setia www.saifulcomelektronik.com