News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebab – sebab Publisher Adsense di Banned oleh Google Adsense

Sebab – sebab Publisher Adsense di Banned oleh Google Adsense

S P C E.com : Assalamualaikum wr wb ! pembaca setia saifulcomelektronik apa kabarnya dalam kesempatan kali ini ? Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi kepada anda, kiranya apa yang saya bagi ini bermanfaat buat anda semua. Adapun yang akan saya shering dalam kesempatan kali ini adalah sebab – sebab publisher Adsense di Banned oleh Google Adsense, Apakah anda sudah pernah mengalami Adsense anda di banned wahai sahabat pembaca setia saifulcomelektronik ? jawabannya tulis di kolom komentar iya sahabatku semua J.


Simak dibawah ini sebab – sebab Adsense Di Banned Oleh Google Adsense itu sendiri. agar tidak di banned jauhi beberapa poin di bawah ini.

1. Mengklik Iklan Adsense sendiri – Mengklik iklan sendiri adalah tindakan yang paling di larang oleh google adsense itu sendiri, jika kita ketahuan mengklik iklan sendiri di blog anda, maka hukumannya adalah di banned, kelakuan seperti ini tidak hanya iklan perhalaman yang tidak tampil yang sudah dibanned tersebut, malah  akun Adsense anda sendiri yang akan di banned google adsense, anda di keluarkan dari google adsense itu sendiri.

2. Menyuruh orang lain mengklik iklan dengan kata lain bagihasil – Jika anda melakukan cara kedua ini, jika ketahuan oleh pihak adsense sendiri maka konsekusinya adalah akun anda dibanned. Buang jauh – jauh pikiran anda bahwa pihak adsense tidak akan tahu cara kedua ini. Server mesin Adsense sangat peka sekali apabila seorang publisher melakukan kecurangan mengklik iklan mereka yang di tampilkan pada blog publisher. Maka jauhilah kecurangan – kecurangan itu bagi seorang publisher.

3. Iklan tidak tampil pada salah halaman yang baru di terbitkaniklan Adsense akan secara otomatis setiap kali kita akan terbitkan post yang baru, namun kadang iklan itu tidak tampil pada halaman atau post yang baru kita terbitkan tersebut. Jika pada salah satu halaman yang baru kita terbitkan iklan adsense tidak tampil, sebaiknya anda cek halaman tersebut mungkin ada kata – kata yang tidak senonoh atau berbau porno atau kata lain yang anda tidak sadari yang menyalahi aturan adsense itu sendiri. jika ada seperti itu maka solusinya adalah hapuslah kata – kata yang tidak senonoh tersebut dari halaman tersebut.

4. Memasang iklan melekat atau iklan itu mengikuti kemana korsur di geser – jika anda membuat iklan melayang mengikuti kemana korsur di geser. Hal ini sangat di larang oleh google adsense. Agar tidak di banned adsense anda sebaiknya anda hindari cara poin ke empat ini. Agar kita dapat selalu dapat berpartisipasi di google adsense sebaiknya kita mengikuti aturan – aturan yang di buat google adsense tersebut, dan buang jauh – jauh pikiran kita untuk mendapatkan erning yang tinggi sehingga menghalalkan segala cara agar mendapat erning tinggi tersebut.

5. Hindari traffic yang rendah – poin kelima ini memang cukup susah dan payah, namun ini adalah tantangan bagi seorang publisher, mau tidak mau kita harus mencari pengunjung yang banyak. Jika pengunjung banyak otomatis erning kita juga akan ikut meningkat. Cara mencari pengunjung yang banyak iya kita harus pintar – pintar mengoptimasi website kita sendiri. nah,  jika sudah diterima google adsense maka kita harus menghindari traffic yang rendah.

Jika beberapa bulan traffic website kita rendah tidak lebih dari 10 pengunjung perhari, maka siap – siap akun anda berkemungkinan akan di banned karna google adsense mengira website tersebut tidak terurus oleh siempunya.

6. Melangar TOS Google Adsense itu sendiri – Nah, jika anda melangar TOS ( Term OF Services ) google adsense pasti akun adsense kita akan terkena banned. Nah, sebaiknya bagi seorang publisher mengetahui aturan – peraturan google adsense dan mentaati aturan – peraturan google adsense tersebut supaya kita jauh yang namanya banned.

7. Mengcopy paste Artikel atau kontenpoin ketujuh ini jelas mengcopy paste artikel orang lain ke blog kita sendiri, ini sangat di larang oleh google adsense karna google sangat menghargai hak kekayaan intelektual. Untuk urusan adsense kita harus hati – hati mengcopy paste artikel orang jika tidak di ketahui atau izin dari si empu artikel tersebut. Jika terdeteksi oleh team google adsense maka akan berakibat di banned iklan google adsense pada blog atau website tersebut.

8. Pemasangan iklan jika kita memasang unik iklan yang berlebihan pada blog kita sendiri atau website.jika terjadi seperti itu bisa akan berakibat google adsense anda akan kena banned. Bukan hanya itu jika tidak ingin di banned maka jangan pernah mencampur adukkan iklan lain dengan iklan adsense anda sendiri.

Sampai disini dulu yang dapat saya shering kepada anda mengenai apa – apa saja Sebab – sebab Publisher Adsense di Banned oleh Google Adsense semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua khususnya bagi seorang pemula yang baru bergelut di dunia adsense. Nantikan juga aktikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di website saya yang sederhana ini.

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!