News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

3 Poin cara memposting Di INSTAGRAM agar dapat banyak merespons

3 Poin cara memposting Di INSTAGRAM agar dapat banyak merespons

Assalamualaikum wr wb ! Selamat pagi teman – teman pembaca ‘’S P C E’’ dalam kesempatan ini saya akan mencoba berbagi tips buat anda yaitu 3 Poin Cara Memposting Di Instagram Agar Dapat Banyak Respons dari teman – teman yang mengikuti anda. Namun sekarang instagram salah satu media social yang tengan marak digandrungi oleh banyak orang. Bahkan banyak memposting foto atau video layanan instagram tersebut.

3 Poin cara memposting Di INSTAGRAM agar dapat banyak merespons

Satu hal yang menyenangkan ketika meng-upload konten ke instagram tersebut adalah jika banyak yang merespon apa yang kita upload  ke instagram milik kita sendiri. ada yang yang like atau berkomentar hal tersebut sangat menyenangkan. Nah, semakin banyak yang merespon maka pastinya akun instagram kita akan semakin dikenal oleh orang.

Nah, tentunya bagi yang ingin memposting suatu gambar mau pun video ke instagram agar banyak yang merespon. Pastinya ada bebrapa tips yang dapat dilakukan, silakan simak selengkapnya di bawah ini, apa aja tips – tips tersebut : ?,……

1. Postinglah foto yang menarik - Bukan hanya orang lain, kita juga tentu tidak ingin melihat foto-foto aneh membanjiri Instagram. Karena itu sebaiknya Anda harus memikirkan terlebih dahulu mengenai foto yang akan di-posting ke instagram tersebut. Foto-foto indah seperti pemandangan merupakan salah satu yang banyak diminati. Namun jika ingin mendapatkan banyak respons baik, ada baiknya Anda memperhatikan kualitas foto seperti komposisi warna.

2. Pakailah hashtag pada postingan  - Hashtag adalah salah satu cara ampuh agar foto atau video yang di posting bisa dilihat oleh lebih banyak orang. Hastag yang tepat bisa membuat foto Anda lebih dikenal.

Sama seperti memposting foto, Anda juga harus hati-hati menggunakan hashtag. Terlalu banyak hashtag bisa membuat follower Anda kurang tertarik. Sebaiknya gunakan tiga atau paling banyak lima hashtag.

3. Aktiflah di media social - Manfaatkanlah komunitas media sosial Anda. Salah satu caranya dengan merepost foto Instagram Anda ke media sosial lain, sehingga bisa dilihat oleh lebih banyak orang. Cara lainnya yaitu aktif di Instagram. Ada baiknya Anda memfollow, memberikan Like dan komentar di foto para pengguna lain. Kemungkinan Anda mendapatkan respons baik dari para pengguna tersebut terbuka lebar.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur pencarian untuk menemukan teman yang juga menggunakan Instagram. Tidak ada salahnya mengajak teman yang belum menggunakan Instagram, sehingga nantinya mereka bisa menjadi follower Anda.

Demikian tips singkat ini yang dapat saya shering kepada anda, kiranya tips ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. dan jangan lupa nantikan tips – tips berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di website saya yang sederhana ini. saya ucapkan selamat mencoba,…..
Baca Artikel Beriktunya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!