Apple merilis layanan STREAMING MUSIC terbaru dan Terlengkap 2015 - S P C E.com

Breaking

logo

Apple merilis layanan STREAMING MUSIC terbaru dan Terlengkap 2015

Apple merilis layanan STREAMING MUSIC terbaru dan Terlengkap 2015

Assalamualaikum wr wb ! pembaca setia saifulcomeelektronik.com, tahukah anda ? apple merilis layanan streaming Musik pada bulan juni lalu. Kehadiran streaming music dari apple ini, membuat kontropersional antara beberapa pengguna. Karna dirilisnya streaming music dari apple ini tidak lama semenjak peluncurannya, ribuan orang pengguna memutuskan untuk meninggalkan layanan streaming music lainnya seperti Spotify.


Berdasarkan pengamatan suatu lembaga yang bernama BRANDWATCH di media social seperti facebook, twitter, linkin dan dari sekitar 3000 pengguna yang telah meninggalkan Spotify semenjak Perusahaan Apple merislis streaming music miliknya. Alasan para pengguna untuk berpindah bermacam – macam, namun akan tetapi salah satu yang terbesar ± sekitar 40% menyatakan dirinya ingin berpindah ke layanan Apple Streaming Musik tersebut.

Namun, ada beberapa alasan lain juga, sebesar 3% (persen) menyatakan kenapa meninggalkan Spotify, di karnakan oleh logo baru dari Spotify yang tidak sesuai harapan para pengguna. Dan data lain juga menyatakan ± sekitar 850 orang meninggalkan layanan music streaming seperti Pandora dan juga ± sekitar 250 orang yang meninggalkan layanan streaming music TIDAL rapper Jay Z.

Apple music, Spotify, Pandora dan juga Tidal masih belum menggumumkan secara resmi jumlah pengguna mereka secara keseluruhan. Semua data yang di dapatkan dari Brandwatch yang dilakukan langsung menyurpe seluruh dunia pada media social. Namun masih banyak kemungkinan pengguna – pengguna seluruh dunia akan meninggalkan layanan tersebut dan akan kembali lagi beberapa menit kemudian.

Di rilisnya Apple music streaming pada 30 juni lalu bergandengan dengan dirilisnya OS terbaru pembaharuan iOS 8.4 Apple Musik, yang terletak sudah di desain ulang dan dapat diaktifkan dengan cara mendaftarkan diri sebagai anggota ke apple music tersebut.

Dalam promosi apple music ini, dapat di nikmati secara gratis selama tiga bulan kedapan. Selanjutnya akan ada paket keanggotaan individual yang akan di bandrol sebesar Rp. 69.000,- perbulannya dan sedangkan untuk paket Family di bandrol Rp. 109.000,-perbulannya untuk 6 member ke atas. Layanan yang di tawarkan apple perbulannya lebih murah ketimbang Spotify, yang biaya berlangganan perbulannya yang di tawarkan sebesar USD 10 AS atau setara dengan Rp. 130.000,-

Namun kelebihan Apple Streaming music ini, selain menyediakan berbagai kumpulan lagu, pengguna dapat juga menikmati untuk mengakses stasion radio digital yaitu APPLE Beats 1 dan juga terdapat fitur Connected yang membuat para pengguna dapat mengikuti berbagai informasi terkait dengan penyanyi atau grup music kesukaan para pengguna.

Nah, Apakah sahabat pembaca setia S P C E juga ingin berpindah ke streaming music apple ini ? tunggu apa lagi jika ingin merasakan apple music streaming yang baru dirilis ini ?,….

Demikian dulu yang dapat saya shering dalam kesempatan kali ini, semoga apa yang ada pada artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang tentang Apple merilis layanan STREAMING MUSIC Terlengkap pada tahun 2015 ini. artikel ini saya ambil dari berbagai sumber yang saya baca dan saya tulis ulang. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi.
Baca Artikel Berikutnya