Cara Optimasi iklan Adsense pada Youtube, Agar klik Iklannya Meningkat - S P C E.com

Breaking

logo

Cara Optimasi iklan Adsense pada Youtube, Agar klik Iklannya Meningkat

Cara Optimasi iklan Adsense pada Youtube, Agar klik Iklannya Meningkat

S P C E.com : Bagi anda yang baru bergelut di dunia youtube (newbe), ada baiknya anda melakukan cara ini, bagi anda yang sudah pro dalam youtube tentunya sudah tahu dengan cara sederhana ini.

Nah, optimasi ini cukup sederhana sahabat pembaca setia saifulcomelektronik.com, optimasi yang saya maksud adalah menampilkan iklan pada video channel youtube pribadi kita secara bergantian lebih dari satu kali dalam satu video apa bila video tersebut di jalankan atau diputar.


Cara Optimasi iklan Adsense pada Youtube, Agar klik Iklannya Meningkat

Perhatikan gambar di bawah ini di dalam garis merah, gambar video youtube yang sudah saya optimasi iklan adsensenya, maka iklan adsense tersebut akan tampil lebih dari satu kali dalam satu buah video youtube yang sudah kita upload.

Video youtube yang bisa di optimasi iklannya seperti gambar di dibawah ini, durasi video tersebut minimal sepuluh menit ( 10 : 00 ), jika kurang dari sepuluh menit video tersebut, tentunya tidak dapat di optimasi iklan pada video tersebut. Artinya pada monitisasi pada youtube kalimat pada jeda iklan SELAMA VIDEO dan SETELAN VIDEO tidak akan muncul. Jika tidak muncul kalimat tersebut, Maka dalam satu video hanya menampilakan iklan sekali saja, itupun di awal video. Perhatikan gambar di bawah ini salah satu video youtube saya yang sudah di optimasi iklan adsensenya.

Cara Optimasi iklan Adsense pada Youtube, Agar klik Iklannya Meningkat

Cara Optimasi Iklan Adsense pada Video Youtube

Cara optimasinya cukup mudah dan gampang saja, mau tahu caranya sahabat pembaca setia saifulcomelektronik ? caranya hanya memberi sedikit RUMUS (saya sebut aja rumus ia para pembaca) pada Kolom SELAMA VIDEO dan SETELAN VIDEO rumusnya lebih kurang seperti dibawah ini.

Masukan format pada kolom SELAMA VIDEO dan SETELAN VIDEO
  1. Jika durasi video 10 menit maka masukan format Time : 01:00,03:00,06:00,09:00,10:00 Artinya : jika video yang berdurasi 10 menit iklan adsense akan muncul setiap 3 menit sekali dalam satu video yang berdurasi 10 menit secara bergantian.
  2. Jika video tersebut berdurasi 32 menit masukan format Time : 01:00,05:00,10:00,15:00,20:00,25:00,30:00 = Artinya setiap 5 menit akan muncul iklan bergantian,
  3. Jika Durasi video youtube tersebut berdurasi 60 menit atau 1 jam masukan format Time : 01:00,05:00,10:00,15:00,20:00,25:00,30:00,35:00,40:00,45:00,50:00,55:00,59:00. Jika durasi video youtube tersbut lebih dari satu jam maka format timenya juga harus di perpanjang.
  4. Klik PRATINJAU kemudian sesudah selesai mempratinjau KLIK SIMPAN
Untuk lebih jelas lagi, saya sudah siapakan video cara optimasi iklan adsense pada video youtube di bawah ini.

Mudah bukan cara optimasi iklan pada video youtube ? jika anda telah selesai optimasi iklan maka insya allah klik iklan pada video tersebut meningkan. (Amin)

Penutup

Demikian dulu yang dapat saya shering di kesempatan ini, kiranya apa yang saya shering ini bermanfaat buat anda khusunya yang baru bergelut di dunia youtube. 

Nah, dan jangan lupa nantikan artikel berikutnya yanglebih menarik lagi hanya di http://www.saifulcomelektronik.com/