Microsoft Windows 10 AIO Final full version sudah dirilis Juli 2015 - S P C E.com

Breaking

logo

Microsoft Windows 10 AIO Final full version sudah dirilis Juli 2015

Microsoft Windows 10 AIO Final full version sudah dirilis Juli 2015

S P C E.com - Windows 10 final full version sudah di rilis pada tanggal 29 July 2015 kemarin, sesuai dengan Janji Micrososft sebelumnya bahwa Windows 10 final akan dirilis bulan July ini kini telah di tepati jajnjinya. Nah, bagi anda yang masih menggunakan windows 7 service pack 1 maupun Windows 8.1 anda bisa mendapatkan update Win 10 secara gratis. Namun jika anda belum mendapatkan updatenya, silakan kunjungi Embah Google.com dengan kata kunci " Download Windows 10 Free "


S P C E.com sedikit saya akan bercerita tentang review Windows 10 final ini, apa sajakah kelebihan dari windows terbaru ini ? Agar dapat menjadi referensi buat anda para pembaca setia saifulcomelektronik.com ( S P C E.com ). Apa – apa sajakah yang baru pada Windows 10 final full version ini ? kita tahu bahwa Windows 10 adalah Windows terbaru saat ini namun menurut kabar yang saya dapat ada yang mengatakan bahwa Windows 10 merupakan windows versi terakhir yang di keluarkan oleh microsoft. Namun belum pasti juga kejelasan berita tersebut, kita tunggu aja berita tentang kejelasan windows tersebut dari Microsoft.

Dari segi desain Windows 10 ini mengusung desain material dimana seluruh komponen pada windows 10 ini berbentuk kotak – kotak yang tersusun secara rapi. Nah, pembaca S P C E.com Dibawah ini ada beberapa bagian yang akan saya ulas mengenai kelebihan Windows 10 terbaru ini di banding dengan windows – windows sebelumnya :

 1. Fast Booting – fast botting adalah awal pertama windows 10 pada saat di hidupkan maka akan tampil Fast booting windows.  Selama ini windows versi XP mungkin kecepatan bootingnya lebih cepat dari windows yang lain. Tetapi dengan hadirnya windows 10 terbaru ini mengimbangi kecepatan boot tersebut dengan performa dan kecanggihan engine Windows 10 prosess starup PC akan menjadi lebih cepat.

2. Performa Task Manager – di poin ke dua ini apapun program yang di install pada Windows 10 terasa lebih lancar dibandingkan dengan windows yang lain. Bahkan aplikasi terasa berat di install di windows 7 namun jika di install pada Windows 10 maka akan terasa lancar dan lebih sedikit memakan ruang memory atau pun membebani kinerja CPU.

3. Game Mode – Buat anda yang hobi bermain game jika menggunakan windows 10 sebagai OS computer anda. Game – game yang terasa berat pada saat di mainkan di wndows 7 atau 8. Namun di windows 10 ini akan terasa tidak berat, Karna performa dari windows 10 ini diciptakan sangat minim akan penggunaan CPU.

4. Mailer – Tahukah anda Microsoft Qutlook ? Fitur – fitur keunggulan dari software qutlook pada windows 10 telah diganti dengan nama Mailers aplikasi bawaan dari windows 10. Tampilan dari Mailers tampak lebih bagus ketimbang aplikasi qutlook, para pengguna akan merasa lebih nyaman menerima serta membaca kiriman email.

5. Edge Browser – Browser internet Explorer pada windows 10 ini telah digantikan menjadi Microsoft Edge, Browser yang satu ini sudah mendukung dengan fitur CSS terbaru, sehingga tampilan Web yang di kunjunggi oleh pengguna tampak jelas dan tampilannya tidak kacau.

6. Start Menu – Kini Pihak Microsoft sudah merealisasikan  kembali keinginan para user mereka, shingga Start Menu di Windows 10 ini kembali hadir dengan gabungan Style Windows 7 dan 8, dimana pada bagian Kiri terdapat List Program dan sebelah kanan terdapat List Features dan Untilities.

Sahabat pembaca setia S P C E.com sampai disini dulu yang dapat saya bahas tentang kelebihan Windows 10 Final Full version ini, sebenarnya masih banyak lagi kelebihan – kelebihan yang belum saya bahas, Namun sampai disini dulu yang dapat saya bahas tentang windows terbaru ini. jika anda ingin merasakan kelebihan yang lainnya, silakan anda download OS Windows 10 dan rasakan kelebihannya. Nantikan Artikel Berikutnya yang lebih menarik lagi,….
Baca Artikel Selanjutnya