BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Samsung Galaxy Note 5 akan dirilis dengan layar melengkung, Agustus 2015

Assalamualaikum wr wb ! Hallo sahabat pembaca S P C E.com, pada bulan agustus Samsung akan merilis  produk terbaru mereka yaitu SAMSUNG GALAXY NOTE 5 dengan layar yang melengkung sama dengan layar Samsung galaxy S 6 yang layarnya Melengkung. Tampaknya produk terbaru ini akan mendapat perhatian lebih. Karna Samsung sudah memiliki ide yang cukup baik dari desain ponsel tersebut sehingga menjadi perhatian lebih pada bulan agustus yang akan datang.

Pada bulan agustus mendatang Samsung membuktikan bahwa Samsung galaxy Note 5 akan memiliki layar yang melengkung. Namun sayangnya produk Samsung galaxy Note 5 ini akan dirilis di india dengan nomor model SM-N920F.

Samsung Galaxy Note 5 akan dirilis dengan layar melengkung, Agustus 2015

Samsung Galaxy Note 5  dengan layar yang melengkung milik korea selatan ini di bandrol dengan harga di bawah Samsung Galaxy S6 $ 572 harga ini tentu saja tidak terlalu mahal apa bila di badingkan dengan Galaxy S6 $ 1000. Samsung Galaxy Note 5 ini sudah dalam perjalanan ke india untuk dirilis pada tanggal 13 agustus 2015 yang akan datang,  Produk Samsung Galaxy Note5 dengan layar yang melengkung ini Akan di rilis di india dengan 3 paduan warna yang berbeda.

Samsung Galaxy Note 5 akan dirilis dengan layar melengkung, Agustus 2015

Sejauh yang kita tahu saat ini, Samsung Galaxy Note5 akan di lengkapi dengan ukuran layar 5.7 inchi  QHD super AMOLED dan berjalan dalam Exynos 7422 SoC, dengan kualitas kamera utama sudah 16MP dan kamera depan 5MP. Sedangkan memori tidak beda jauh dengan sebelumnya yaitu 4GB, media penyimpanan sebesar 32GB onboard, kapasitas baterai 4.100 mAh.

Kita sebagai warga Indonesia, kiranya Samsung terbaru ini akan dirilis di Indonesia juga. Sahabat pembaca setia S P C E.com sampai disini dulu yang dapat saya shering Samsung Galaxy Note 5 akan dirilis dengan layar yang melengkung, Agustus 2015 semoga artikel ini bermanfaat buat anda pembaca setia S P C E.com. Natikan juga artikel review selanjutnya hanya di www.saifulcomelektronik.com
Baca Artikel Selanjutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.