Spesifikasi direkomendasikan memainkan GAME EA SPORTS pada PC - S P C E.com

Breaking

logo

Spesifikasi direkomendasikan memainkan GAME EA SPORTS pada PC

Spesifikasi direkomendasikan memainkan GAME EA SPORTS pada PC

Assalamualaikum wr wb ! Pembaca setia S P C E, dalam kesempatan kali S P C E akan memberikan sedikit bocoran ke pada pembaca semua yaitu tentang Spesifikasi direkomendasikan memaikan game EA Sports Pada PC karena baru – baru ini prusahaan game EA Sports merilis game terbaru mereka yang bernama FIFA 16. Info tersebut S P C E dapat, mengunjungi situs resmi EA tersebut. EA sports akhirnya memberikan informasi resmi tentang komponen minimum yang direkomendasikan untuk PC, agar game FIFA 16 tersebut berjalan secara lancar pada PC. Spesifikasi yang direkomendasikan adalah, simak selengkapnya artikel satu ini,…..


Nah, koper gambar pada game FIFA 16 tersebut di bintangi oleh pemain sepak bola ternama, menurut S P C E tidak asing lagi bagi yang hobi dalam dunia sepak bola yaitu MESSI, Sahabat S P C E, S P C E sudah merangkum tentang spesifikasi yang direkomendasikan pada game FIFA 16 EA Sports ini, agar Geme FIFA 16 ini bisa di jalankan pada PC tanfa ada hambatan. Silakan anda simak daftar lengkap spesifikasi dibawah ini :

Spesifikasi yang di rekomendasikan  :
OS : Windows 8/8.1/10 64 bit
Processor : Intel i5-2550K @ 3.4 Ghz
Memory RAM : 8 GB
Hard Drive Space : 15.0 GB
Kartu Grafis/VGA : Radeon HD 6870, NVIDIA GTX 460

Spesifikasi Minimum game FIFA 16
OS : Windows 7/8/8.1 64 bit
Processor : Intel Core i3-2100 @ 3.1 Ghz
Memory RAM : 4 GB
Hard Drive Space : 15.0 GB
Kartu Grafis/VGA : Radion HD 5770, NVIDIA GTX 650

Nah, selain daftar rekomendasi di atas, EA Game Sports juga merekomendasikan para pengguna computer PC, supaya game FIFA 16 ini lancar berjalan di PC tersebut mewajibkan untuk menginstal technologi directx 11 pada computer tersebut. sebagai informasi tambahan, salah satu fitur istimewa yang terdapat pada FIFA 16 ini Adalah kehadiran 12 tim nasional sepakbola wanita. FIFA 16 ini akan tersedia mulai 22 september 2015 untuk PC, Playstation,Xbox One, Xbox360, Playstation 3 dan juga untuk Android.


Sahabat pembaca S P C E demikian dulu yang dapat saya shering dalam kesempatan kali ini tentang bocoran singkat ini yaitu Spesifikasi direkomendasikan memaikan game EA Sports Pada PC semoga artikel singkat ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nah, dan jangan lupa juga artikel berikutnya tentang bocoran-bocoran menarik berikutnya tetap di www.saifulcomelektronik.com
Baca Artikel Berikutnya