BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

3 best of the best drone quadcopters di indonesia , dibanderol di bawah 10 juta

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb ! Hai para pembaca setia S P C E.com, apa kabarnya di Pagi Hari  kali ini ? semoga pembaca semua sehat – sehat saja. Nah, Saya rasa anda semua pembaca setia S P C E.com sudah kenal dengan namanya drone quadcopters. Drone quadcopter adalah helicopter multirotor yang di angkat dan di dorong oleh empat rotor. Quadcopters diklapikasikan sebagai pesawat rotor, sebagai lawan pesawat sayap tetap, karena lift mereka dihasilkan oleh satu set rotor ( baling - baling berorientasi vertical ). Semoga penjelasan saya tentang quadcopters dapat di mengerti buat para pembaca J.


Nah, S P C E.com telah mengumpulkan drone terbaik yang tersedia di pasar Indonesia saat ini. Semakin populernya drone quadcopters, semakin membanjiri drone – drone terbaru di pasar Indonesia saat ini. Meski demikian, namun masih banyak orang – orang yang belum teropsesi membeli drone quadcopter tersebut.  Mungkin karena harga drone dibandrol terlalu mahal sehingga orang tidak begitu suka atau tahu menahu tentang drone.

Namun Dulu, waktu pertama kali drone dirilis atau masuk ke Indonesia memang harganya selangit, dibandrole dengan harga mencapai 10 juta lebih, maklum aja pertama – pertamanya dikenal drone tersebut. Namun sekarang tentunya tidak semahal yang dulu namun ada juga yang mahal, tergantung fitur dan technology yang di usung oleh drone itu sendiri. Sekarang ini tidak semua drone harus ditembus dengan harga yang mahal sahabat pembaca S P C E.com banyak sekarang ini drone dijual dengan harga yang murah.

Bagi seorang youtuber tentunya membutuhkan drone ini, untuk merekam kejadian – kejadian yang menegangkan dan menghasilkan gambar video yang unik agar penontonnya banyak dan viewnya tinggi. Simak beberapa tipe drone di bawah ini yang bisa anda beli saat ini di pasar Indonesia,…

1. 3D Robotics IRIS+


Kehebatan dari drone in adalah bisa terbang dengan sendirinya, drone IRIS+ ini adalah satu drone yang bisa terbang dengan sendirinya sehingga drone ini salah satu kandidat yang kuat. Kecanggihan Drone ini bisa mengikuti saipa saja yang memegang controller miliknya. Waktu terbangnya sekitar 16 sd 22 menit untuk sekali charger, dan kelebihannya lagi dapat mendarat sendiri apabila batrai yang dimilikinya sudah kritis. Kekurangannya dalam penjualan tidak di lengkapi dengan kamera. ( Kamera Harus disedikan sendiri ). Drone ini di banderol dengan $ 600.

2. DJI Phantom 2 + H4-3D


Drone yang satu ini, saya yakin bahwa Anda semua mengenal dengan drone ini, namun versi terbarunya saat ini sudah keluar, akan tetapi harganya memang begitu ugal – ugalan ( Mahal ). Kelebihan drone ini dibanding dengan yang lain adalah stabilitas saat terbang sangat efektif meredam guncangan. Batrainya juga dapat bertahan selama 25 menit sekali charger. Harga DJI Phantom 2 + H4-3D dibanderol : $ 700 Setara dengan RP.9.000.000,- lebih

3. Ghost Drone Aerial


Drone yang satu ini merupakan drone pendatang baru saat ini. Drone pendatang baru ini di lengkapi dengan Bracket di bawah drone tersebut untuk mengusung kamera GoPRo, tentunya kamera GoPRo tersebut harus di sediakan sendiri, tidak dalam penjualan. Kelebibihannya, pengendali dari drone ini bisa di padukan lewat smartphone. Yang menarinya dari drone terbaru ini adalah, saat menggerakkannya hanya dengan memiring – miringkan smartphone anda. Atau untuk menetapkan rute terbang dari drone ini anda tinggal mengaktifkan vigaplikasi pada smartphone. Harga yang dibanderol RP. 9.25 juta

Demikian 3 best of the best drone quadcopters di indonesia , dibanderol di bawah 10 juta semoga artikel ini bermanfaat buat semua orang. Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi. Tetap di website S P C E.com yang sederhana ini.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.