BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

5 Telepon seluler Lawas Dari NOKIA Sampai Sekarang masih melegenda

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb ! Sebelum adanya Telepon seluler ( Telepon Genggam ) smartphone yang sekarang ini meraja lela di seluruh penjuru dunia, dengan kehadiran smartphone tersebut memaksa NOKIA untuk menyerah kalah di kala itu. Namun sekarang nokia akan kembali bangkit lagi untuk mengisi ranah pasar ponsel pintar di pasaran semenjak hadirnya Microsoft Windows 10. Nama Brand Asal Ferlandia ini begitu Membahana ( maaf pembaca meniru bahasa Syahrini dikit J ) dan juga di kenang sebagai sebuah ponsel brand terkenal. Tidak diherankan nama nokia Begitu lekat di benak para pengguna.

5 Telepon seluler Mawas Dari NOKIA Sampai Sekarang masih melegenda

Namun sekarang ini 5 Telepon seluler Mawas Dari NOKIA Sampai Sekarang masih melegenda dimasa itu ke 5 ponsel ini paling tenar di masa – masa jayanya produk nokia. Sehingga menjadi melegenda di seluruh penjuru dunia. Anda penasaran ? Tipe nokia apa saja yang melegenda masa itu, dan sampai sekarang ponsel tersebut meskipun jadul tetapi masih Tenar di pakai oleh penggunanya sampai saat ini, bahkan sekarang ini ponsel tersebut harganya menjadi mahal, karna ponsel tersebut langka dan bentuknya unik,….

1. Nokia 3315
5 Telepon seluler Mawas Dari NOKIA Sampai Sekarang masih melegenda

Ponsel 3315 ini di luncurkan pada tahun 2000-an, dikala itu ponsel nokia yang satu ini cukup canggih dengan memiliki desain yang sederhana juga mungil dan dikala itu harga ponsel ini masih terjangkau oleh konsumen pembeli. Sehingga ponsel yang satu ini di buru oleh para pengguna tipe yang paling laris dikala itu dan juga ponsel ini tahan banting.

2. Nokia 3310

5 Telepon seluler Mawas Dari NOKIA Sampai Sekarang masih melegenda

Ponsel jadul yang ke dua ini adalah ponsel saudara dari ponsel Nokia yang bertipe 3315, Ponsel yang satu ini juga dirilis pada tahun yang sama juga yaitu di tahun 2000-an di bandrol dengan harga Rp. 1.000.000,- tergolong mahal di kala itu. Ponsel ini hanya di pakai oleh orang – orang yang banyak duit saja, Ponsel ini di buru karna ketahanannya.

3. Nokia N Gage

5 Telepon seluler Mawas Dari NOKIA Sampai Sekarang masih melegenda

POnsel Nokia N Gage ini adalah ponsel yang mampu menjalankan game dengan resolusi yang baik di jaman pada saat itu. Ponsel dengan desain yang unik ini menjadi terobosan baru pada saat itu di jaman dunia mobile gaming. Ponsel ini memakai OS Symbian S60 OS. Di jaman gaming dulu POnsel N Gage ini disukai oleh kalangan anak muda.

4. Nokia 5510

5 Telepon seluler Mawas Dari NOKIA Sampai Sekarang masih melegenda

Produk nokia 5510 ini dirilis pada tahun 2001 dengan konsep keyboard QWERTY. Dengan konsep inilah kemudian menginspirasi varian communicator yang dahulu banyak digunakan oleh para pengguna kalangan menegah ke atas. Kecanggihan ponsel ini telah dapat merekam lagu dari radio, sehingga kita dapat mendengarkan siaran ulang radio pada ponsel ini.

5. Nokia 5110

5 Telepon seluler Mawas Dari NOKIA Sampai Sekarang masih melegenda

Dari desainnya yang unik sehingga ponsel nokia yang jadul satu ini menjadi buruan para pengguna dan pencinta produk nokia di saat itu. Saat ini juga ponsel ini masih saja di cari oleh pengguna, karna bentunya yang begitu kelasik, dan juga game ular yang terdapat pada system ponsel ini yang begitu menarik.

Sahabat pembaca setia S P C E.com demikian dulu yang dapat saya ulas tentang 5 Telepon seluler Mawas Dari NOKIA Sampai Sekarang masih melegenda semoga artikel ini menjadi bermanfaat buat anda dan juga buat semu orang. Nantikan artikel beriktunya yang lebih menarik lagi untuk di baca
Baca Artikel Berikutnya

Comments2

  1. @UNGGUL ARIF yup ! saya juga begitu gan ! dulu dan sekarang HP saya tetap nokia :-) !

    Trima Kasih telah berkunjung gan,....

    ReplyDelete

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.